KODIM 0302/INHU

Kegiatan TMMD, Kepala Desa Petaling Jaya Ucapkan Terimakasih Ke KODIM 0302/Inhu

Kegiatan TMMD Pengecoran akses Jalan Desa Petaling Jaya Batang Cenaku

INHU - Pelaksanaan kegiatan Tentara manunggal masuk desa (TMMD) ke -109, Kodim 0302/Inhu baru saja menggelar kegiatan TMMD  melakukan pengcoran semenisasi akses jalan perdesaan tepatnya di dusun 001 Rt 001 Rw 001 desa Petaling Jaya Kecamatan Batang Cenaku sepanjang 150 Meter, Kamis 24 September 2020.

Hadir pada kegiatan tersebut Danramil 03/Seberida, Kepala desa Petaling Jaya, ketua Rt, Ketua Rw, Tim Satgas TMMD dan lapisan masyarakat Petaling Jaya. 

Danramil 03/Siberida Kapten inf  PT.Situmorang saat dikonfirmasi Kamis (24/09) mengatakan, meskipun panas terik matahari terasa menyengat namun hal itu tidak menyurutkan niat anggota TNI yang terlibat dalam Satgas TMMD dan masyarakat untuk melakukan kerja bakti, hal ini dibuktikan para tim satgas TMMD Kodim 0302/Inhu bersama  masyarakat yang sangat antusias bekerja sama melaksanakan pengecoran akses jalan. 

Menurutnya Pekerjaan akan cepat selesai apabila dilakukan secara bersama-sama, semua beban akan terasa ringan bila ada kebersamaan untuk melakukannya. 

Lanjutnya Kapten inf  PT.Situmorang menyampaikan bahwa dengan diperbaiki  akses jalan desa Petaling jaya dapat dimanfaatkan serta memudahkan transportasi masyarakat setempat khususnya. 

“Semoga pengecoran jalan cepat selesai dengan harapan kehidupan masyarakat akan lebih maju dan perekonomian semangkin meningkat". sebut Danramil 03/Siberida Kapten inf  PT.Situmorang saat berada dilokasi

Sementara itu Rohman Kepala desa Petaling Jaya, saat dikonfirmasi melalui via selulernya mengucapkan terimakasih kepada Kodim 0302 Inhu, Koramil 03/Seberida dan lapisan masyarakat Petaling Jaya  telah bekerjasama dengan pemerintah desa, menurutnya kegiatan  Kodim 0302/Inhu melalui TMMD sangat membantu kami dalam meningkatnya pembangunan infrastruktur didesa Petaling jaya. 

"Kegiatan TMMD sangat membantu kami dalam proses pembangunan infrastruktur didesa Petaling jaya pak".imbuhnya

Kades yang dikenal lemah lembut itu berharap kegiatan TMMD terus berkesinambungan dapat terealisasi ke desa-desa lain yang ada di Kabupaten Inhu. tutup Rohman





[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar