KODIM 0302/INHU, KORAMIL 05/PERANAP

Wafatnya Seorang Tokoh Masyarakat, Jajaran Koramil 05/Peranap Melayat Kerumah Ahli Bait di Kelurahan

Wafatnya Seorang Tokoh Masyarakat, Jajaran Koramil 05/Peranap Melayat Kerumah Ahli Bait di Kelurahan

INHU - Jajaran Koramil 05/Peranap bersama Unsur pimpinan Kecamatan (Upika) Peranap melayat kerumah ahli bait Almarhum Lubis berada di Kelurahan Peranap, Minggu 21 September 2020.

Serka Edi kurniadi saat dikonfirmasi Minggu (21/09) mengatakan, almarhum wafat sekitar Pukul 04.00 Wib Subuh tadi di RSUD Indra Sari Pematang reba, beliau meninggal dikarenakan mengidap penyakit jantung dan dibawah oleh pihak keluarga ketempat kediaman berada di Kelurahan Peranap, almarhum akan dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) Kusuma Peranap. 

Lanjutnya Serka Edi kurniadi menjelaskan semasa hidup Almarhum dikenal orang sangat baik dan selalu tegur sapa  beliau juga salah satu pemuka masyarakat Kecamatan Peranap. 

"semoga ahli bait yang ditinggalkan diberikan kesabaran serta ketabahan dan beliau wafat dalam keadaan khusnul khotimah". jelasnya

Melalui Via Whatsappnya Serka Edi Kurniadi mengatakan ini sebagai renungan bagi bawah setiap yang bernyawa pasti akan mengalami kematian, apa bila sudah datang waktunya tidak dapat memajukannya dan tidak pula dapat memundurkan nya walaupun sedetik. tutup Serka Edi Kurniadi

#Musibah

Index

Berita Lainnya

Index