11 Kepengurusan DPC IPQAH Kecamatan di Inhu Telah Terbentuk

11 Kepengurusan DPC IPQAH Kecamatan di Inhu Telah Terbentuk
Ketua DPD IPQAH Inhu, Syahril, S.Ag, MH

INHU - Sebanyak 11 Kepengurusan Dewan Pengurus Cabang Ikatan Persaudaraan Qari-Qari’ah dan Hafizh-Hafizhah (DPC IPQAH)  Kecamatan di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) telah terbentuk. 

Ketua DPD IPQAH Kabupaten Inhu, Syahril, S.Ag, MH, Sabtu 20 September 2020 mengatakan bahwa, pembentukan DPC IPQAH ini berdasarkan hasil Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD IPQAH Kabupaten Inhu pada hari Kamis tanggal 27 Agustus 2020 yang lalu, dimana salah satu agendanya adalah terkait dengan pembentukan Dewan Pengurus Cabang (DPC) IPQAH Kecamatan se-Kabupaten Inhu.

Syahril, S.Ag, MH yang saat ini juga merupakan  Penghulu Muda/Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Lubuk Batu Jaya ini mengungkapkan, 11 DPC IPQAH Kecamatan dan telah diterbitkan SK Kepengurusannya, yaitu Kecamatan Lubuk Batu Jaya, Sei Lala, Rengat, Pasir Penyu, Rakit Kulim, Batang Peranap, Batang Gansal, Batang Cenaku, Peranap, Lirik, dan Kuala Cenaku.

Sedangkan yang masih dalam proses pembentukan terdapat 3 Kecamatan, yaitu Kecamatan Kelayang, Rengat Barat dan Seberida.

"Jika seluruh DPC IPQAH Kecamatan telah terbentuk selanjutnya akan dilaksanakan pengukuhan kepengurusannya," tegas Syahril.

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index