KODIM 0302/INHU, KORAMIL 05/PERANAP

Kodim 0302/Inhu Melalui Koramil 05/Peranap Hadiri Operasi Yustisi di Batang Peranap

Tampak Kegiatan Operasi Yustisi di Kecamatan Batang Peranap

INHU - Sehubungan angka pasien Covid19 secara umum terus meningkat dari hari ke hari khusunya di Provinsi Riau, oleh karena itu sesuai intruksi Presiden Republik Indonesia agar masing-masing wilayah supaya melaksanakan Operasi Yustisi untuk menegakkan aturan pendisiplinan protokol kesehatan. 

Menindak lanjut Intruksi tersebut, Forum pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Batang Peranap Selasa 15 September 2020 gelar aksi  menegakkan pendisiplinan Protokol kesehatan lima titik Se Kecamatan Batang Peranap. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Batang Peranap, Danramil 05/Peranap Kapolsek peranap, Satpol PP dan seluruh jajaran Instansi terkait Se Kecamatan Batang Peranap. 

Dalam Pantauan Riaukarya.com ada Lima titik Operasi Yustisi yang dilakukan Se Kecamatan Peranap yakni, Simpang Lapangan Bola desa Sukamaju, Depan Masjid Taqwa desa Pematang, Simpang Tiga TK Pertiwi desa Pematang Benteng, 
Simpang Lapangan Bola desa Selunak dan di Bawah Jembatan Desa Koto Tuo. 

Danramil 05/Peranap Kapten Inf Kadarisman saat dikonfirmasi Selasa (15/09) mengatakan kegiatan dilakukan untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat diera Pandemi Covid 19 saat ini supaya masyarakat bisa mematuhi Protokol kesehatan dengan memakai Masker saat beraktivitas diluar rumah. 

Selain itu dalam Operasi tersebut kerena masih banyak masyarakat yang enggan untuk memakai masker tim Operasi memberikan Masker gratis. 

bagi masyarakat hari ini yang tidak memakai masker kita berikan peringatan  agar selama Pandemi Covid 19 tetap gunakan Masker. 

Lanjutnya Danramil 05/Peranap menghimbau Kepada seluruh Lapisan masyarakat Kecamatan Batang Peranap supaya membudayakan prilaku hidup bersih dengan mencuci tangan pakai Sabun, memakai Masker dan tidak berkumpul dalam jumlah banyak. 

"Mari patuhi Protokol kesehatan dan budayakan Inhu Bermasker". tutup Danramil





[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar