Club Sepatu Roda Bina Muda Pekanbaru Gelar Kejuaraan Internal di Siak

Pemenang Kejuaraan Saat Bertanding dan Menerima Tropy

PEKANBARU - Dalam rangka pencarian bibit berbakat Club sepatu roda Bina Muda Pekanbaru gelar kejuaraan internal di Kabupaten Siak, acara kejuaraan internal sepatu roda Club Bina Muda ini disponsori oleh Araya Cake dan Bapak Sofyan Hadi, SH pada Minggu(13/09/2020).

Ada 2 jenis kejuaraan sepatu roda yang dipertandingkan, pertama lomba sepatu roda Standar dan yang kedua lomba sepatu roda Speed, dan untuk kedua jenis lomba tersebut masing-masing dengan jarak 500M dan 1000M.

Salah satu peserta kejuaraan Aneska Salsabila putri dari wartawan riaukarya.com ikut bertanding dan mendapatkan juara 3 untuk kategori 500M. Anes sendiri baru sebulan ini ikut bergabung dalam Club Sepatu Roda Bina Muda Pekanbaru.

Untuk pemenang kejuaraan selain mendapatkan Tropy kemenangan juga diberikan uang saku dari Asep Ruhiyat, SH, MH sebagai Penasihat dan Abu Bakar Siddiq, SH, MH sebagai Pembina Club Sepatu Roda Bina Muda Pekanbaru.

Saat dikonfirmasi awak media ini, Yulita, S.Pd Salah satu pelatih yang juga merupakan juri pertandingan internal sepatu roda Bina Muda mengatakan, bahwa kejuaraan ini bertujuan untuk menguji dan menyaring sejauh mana ketrampilan atlit sepatu roda asuhannya yang nantinya akan dilibatkan di dalam event-event baik di tingkat Kota ataupun di tingkat Provinsi nantinya.

"Dengan kejuaraan internal ini, kami berharap bisa memacu semangat atlit sepatu roda yang kami bina di Club Bina Muda untuk lebih semangat dan giat lagi agar kedepannya nanti bisa mengikuti event-event yang diselenggarakan baik di dalam ataupun di luar kota," tuturnya.

Disampaikan Yulita, bulan Oktober mendatang tepatnya tanggal 28/10/2020 Club Bina Muda Pekanbaru Insha Allah akan mengikuti kejuaraan persahabatan sepatu roda antar Provinsi yang akan digelar di Kota Pariaman Sumatera Barat, ada 3 Provinsi yang terlibat yaitu Sumbar, Jambi dan Provinsi Riau.

"Kami meminta Pemerintah Provinsi Riau dalam hal ini bisa serius lagi memperhatikan dan mensupport olah raga sepatu roda di Riau, agar bisa lebih maju dan berkembang dan bisa membuat Riau berprestasi untuk olah raga sepatu roda.

Lanjut Yulita, kepada sponsor kejuaraan internal sepatu roda Club Bina Muda yaitu Araya Cake dan bp. Sopyan Hadi dan juga orang tua para atlit yang sudah mendukung penuh hingga terselenggaranya acara kejuaraan ini, kami ucapkan Terima Kasih.

Kejuaraan internal sepatu roda yang diadakan Club Bina Muda ini berlangsung aman dan lancar sampai selesai.





[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar