Tinjau RSUD Indrasari, Ketua DPRD Inhu, Samsudin Puji Pelayanan Paramedis

INHU - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Indragiri Hulu (Inhu), Samsudin melakukan peninjauan ke ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Indrasari Rengat, Senin (14/9/2020). Peninjauan tersebut guna melihat langsung pelayanan di RSUD Indrasari Rengat agar berjalan dengan lancar. 

Pada saat peninjauan tersebut, Samsudin menyempatkan berdialog dengan Direktur RSUD Indrasari Rengat dan jajarannya. Dalam diskusi tersebut, Samsudin mempertanyakan persoalan yang sempat viral terkait aksi yang dilakukan oleh paramedis di RSUD Indrasari Rengat. Samsudin juga menyarankan agar pihak manajemen RSUD memberikan edukasi terhadap paramedis. 

"Semua bisa dimusyarahkan baik-baik, kalau ada masalah kita carikan solusi. Di Inhu kan ada pembina kepegawaian kalau tidak selesai di pembina kepegawaian, bisa disampaikan ke DPRD Inhu," kata Samsudin. 

Disamping itu, Ketua DPRD Inhu juga akan berkomunikasi dengan Bupati Inhu, Yopi Arianto terkait rencana pemberian sanksi terhadap pegawai di RSUD Indrasari Rengat yang melalaikan tugas saat melakukan aksi pada Jumat (11/9/2020) lalu.

"Saya akan diskusikan hal tersebut dengan Bupati Inhu, agar pelayanan di RSUD Indrasari tetap berjalan dengan baik," kata Samsudin.

Bahkan pada kesempatan itu, Samsudin meninjau ruangan pelayanan di RSUD Indrasari Rengat. Saat mengunjungi ruangan hemodialisa RSUD Indrasari Rengat, Samsudin sempat berdialog dengan paramedis yang bertugas melayani pasien.

Samsudin meminta agar paramedis tetap memberikan pelayanan yang maksimal dan tidak terpengaruh isu-isu soal pelayanan RSUD. Setelah meninjau sejumlah ruangan, Samsudin memuji kinerja paramedis di RSUD Indrasari Rengat dalam memberikan pelayanan terhadap pasien tersebut. 

Sementara itu, Direktur RSUD Indrasari Rengat, Sri Dharmayanti mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan kepedulian Ketua DPRD Inhu. 

"Saya ucapkan terimakasih kepada Ketua DPRD Inhu yang peduli dengan persoalan di RSUD Indrasari Rengat, kami memastikan pelayanan RSUD Indrasari Rengat tetap berjalan dengan baik," kata Sri Dharmayanti. 

Wanita yang akrab disapa Bu Yanti ini juga mengungkapkan pihaknya akan membayarkan uang jasa pelayanan untuk bulan Januari dan Februari tahun 2020.***





[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar