KODIM 0302/INHU, KORAMIL 05/PERANAP

Kodim 0302/Inhu Melaui Koramil 05/Peranap Berikan Edukasi Kepada Masyarakat Patuhi Protokol Kesehata

Serda Mulyonsen Saat Berikan Pengarahan Kepada Warga

INHU - Menegakkan komunikasi sosial bersama masyarakat, Serda Mulyonsen  dari Koramil 05/Peranap kunjungi warga  disalah satu warung berada disimpang Ombilin Kelurahan Peranap Kecamatan Peranap. Senin 14 September 2020.

Kunjungan tersebut dalam rangka memberikan edukasi kepada warga untuk mematuhi Protokol kesehatan penanganan Corona virus disiese 2019 (Covid 19) 

Serda Mulyonsen saat dikonfirmasi Senin (14/09) mengatakan sehubungan angka pasien Covid19 secara umum terus meningkat dari hari ke hari di Provinsi Riau, maka dari itu untuk mencegah penularan Covid 19 yang terus berkelanjutan supaya masyarakat agar menjalankan petunjuk protokol kesehatan terutama bagi masyarakat yang beraktivitas diluar rumah, diantaranya memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan tidak berkumpul dalam jumlah yang banyak. jelasnya

Lanjutnya Serda Mulyonsen dalam diskusinya menjelaskan, dirangkum dari situs Dinas Kesehatan Provinsi Riau Update Data Covid-19 Provinsi Riau Tanggal 13 September 2020 Pukul 16.00 terdapat 215 Penambahan kasus konfirmasi, 23 pasien dinyatakan sembuh dan 8 orang meninggal dunia. Sehingga total kumulatif kasus konfirmasi hingga saat ini 3.781(Tiga Ribu Tujuh Ratus Delapan Puluh Satu).

Mengenai hal tersebut kita harus tingkatkan Sinergitas mencegah penularan Covid 19 di Provinsi Riau khususnya Kecamatan Peranap dengan mengacuh kepada Protokol kesehatan. 

"mari budayakan prilaku hidup bersih bersama kita mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid 19". tutup Mulyonsen





[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar