KODIM 0302/INHU, KORAMIL 05/PERANAP

Kodim 0302/Inhu Melaui Koramil 05/Peranap Kerja Bakti bersama Masyarakat Baturijal Hulu

Kodim 0302/Inhu Melaui Koramil 05/Peranap Kerja Bakti bersama Masyarakat Baturijal Hulu
Tampak Kopda Tasyarudin Melakukan Kerja Bakti bersama Warga Baturijal Hulu

INHU - Disela kesibukan menjalankan tugas sebagai Bintara Pembina desa (Babinsa), Kopda Tasyarudin dari Koramil 05/Peranap sempatkan dirinya mengikuti kerja Bakti bersama warga desa Baturijal Hulu, Minggu 13 September 2020.

Kerja Bakti tersebut membangun tugu batas selamat datang yang diikuti oleh berbagai elemen mulai dari toko Pemuda, toko Adat, toko Agama, toko Masyarakat dan toko Pemerintah. 

Kopda Tasyarudin saat dikonfirmasi Minggu 13/09 mengatakan seluruh lapisan masyarakat sangat antusias mengikuti Gotong royong mulai dari aparatur pemerintahan hingga organisasi pemuda, menurut kegiatan tersebut merupakan sebuah kerjasama yang baik dilakukan oleh masyarakat untuk pembangunan infrastruktur didesa Baturijal Hulu. 

Hendaknya kegiatan seperti ini menjadi acuan oleh desa-desa lain yang ada di lingkungan Kecamatan Peranap sekitarnya.

lanjutnya Kopda Tasyarudin menjelaskan dirinya mengakui senang dapat ikut serta kerja bakti bersama masyarakat dengan adanya kegiatan ini dapat mengikat tali silaturahmi jajaran Koramil 05/Peranap bersama masyarakat melalui Babinsa. jelasnya

Sela-sela kegiatan Kopda Tasyarudin saat ditanya soal kesibukan bertugas dirinya mengaku untuk membantu warga tidak menjadi penghalang menjalankan tugasnya. 

"senang sekali pak bisa bergabung dengan warga melaksanakan gotong royong, tidak la menjadi penghalang bagi kita untuk melakukan tugas sebagai Babinsa" jelasnya Kepada Wartawan

Ditambahkan Danramil 05/Peranap Kapten Inf Kadarisman saat ditemui Riaukarya.com memberikan apresiasi kepada Babinsa selalu antusias menolong masyarakat. 

"Kepada seluruh Babinsa yang bertugas dibawa naungan Koramil 05/Peranap supaya terus lakukan yang terbaik untuk masyarakat dan jalin silaturahmi dan silaturahim sehingga tidak ada pembatas persaudaraan TNI dengan masyarakat". tutup Danramil 05/Peranap

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index