KODIM 0302/INHU, KORAMIL 05/PERANAP

Rutinitas Kodim 0302/Inhu melalui Koramil 05/Peranap Tausiyah dan Baca Yasin Haru dan Damai Diaula

Rutinitas Kodim 0302/Inhu melalui Koramil 05/Peranap Tausiyah dan Baca Yasin Haru dan Damai Diaula
Suasana Pembacaan Yasin dan Tausiyah di Aula Koramil 05/Peranap

INHU - Suasana sejuk dan damai diaula Kantor Koramil 05/Peranap Pagi Jum'at 11 September 2020, Danramil 05/Peranap Kapten Inf Kadarisman, Persit dan seluruh  anggota TNI yang bertugas turut serta mengikuti rutinitas bulanan membaca Yasin dan Tausiah yang dipimpin oleh Ustadz Ajisman dari desa Gumanti. 

Danramil 05/Peranap Kapten Inf Kadarisman mengatakan Kegiatan tersebut dijadwalkan 1 (Satu) kali dalam sebulan guna untuk meningkatkan silaturahmi sesama anggota TNI yang bertugas di Koramil 05/Peranap sekaligus menimbah Ilmu pengetahuan tentang Agama Islam. 

"Muda-mudahan kegiatan semacam ini terus berlangsung setiap bulannya". kata Danramil 05/Peranap

disela-sela kegiatan Serda Rico Maihartanto menjelaskan kegiatan berlangsung pada Pukul 08.00 hingga pukul 09.30 Wib berjalan dengan baik tanpa ada halangan apapun, melalui kegiatan tersebut seluruh anggota Koramil 05/Peranap hendaknya semangkin kompak dan lebih bersemangat dalam menjalankan tugasnya. 

"Terimakasih kepada Ustadz Ajisman tausiah yang disampaikan dapat bermanfaat bagi kita semua bisa diaplikasikan kedalam kehidupan sehari-hari".ujarnya 

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index