KODIM 0302/INHU, KORAMIL 05/PERANAP

Kodim 0302/Inhu Melalui Koramil 05/Peranap Bimbing Calon Security Latihan Fisik

Kodim 0302/Inhu Melalui Koramil 05/Peranap Bimbing Calon Security Latihan Fisik
Serka Edi Kurniadi Bimbing Pemuda Latihan Fisik Dihalaman Koramil 05/Peranap

INHU - Hari Ke 6 (Enam) sejumlah Pemuda peranap kembali dilatih fisik dihalaman kantor Koramil 05/Peranap yang dibimbing oleh Serka Edi Kurniadi pada Rabu 09 September 2020.

latihan fisik tersebut untuk mendapatkan fisik yang kuat  bagi calon peserta yang akan mengikuti pelatihan Security. 

Serka Edi kurniadi mengatakan hari ke Enam latihan fisik  seluruh peserta dilatih  ketahanan tubuh dengan mengajarkan beberapa gerakan seperti Sit-up, Pus-up, rinstop dan Sprin serta tata cara kerja Security. 

sebelum memulai latihan fisik seluruh peserta terlebih dahulu dibawa perenggangan  supaya dapat mengurangi potensi cidera pada saat latihan fisik. jelas Serka Edi Kurniadi

Lanjutnya Serka Edi kurniadi mengungkapkan latihan fisik tersebut sudah berjalan sejak 5 (Lima) hari yang lalu, latihan ini akan diselenggarakan selama tujuh hari sejak hari pertama mulai latihan. 

"semoga dengan adanya latihan ini seluruh peserta yang mengikuti latihan dapat terbentuk fisik yang kuat dan tubuh yang sehat" papar Serka Edi Kurniadi

Danramil 05/Peranap  Kapten Inf Kadarisman saat ditemui ruang kerjanya memberikan apresiasi kepada babinsa antusias membina pemuda kelurahan Peranap dengan latihan fisik. 

"Kepada seluruh peserta yang mengikuti latihan fisik supaya tetap semangat dan jga kekompakan" tutup Danramil 

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index