KODIM 0302/INHU, KORAMIL 05/PERANAP

Tujuh Hari Serda Rico Maihartanto Bina Calon Security PBB dan Latihan Fisik

Tampak Serda Rico Maihartanto berikan pengarahan kepada seluruh peserta calon Security

INHU - Serda Rico Maihartanto dan beberapa orang anggota Koramil 05/Peranap berikan pelatihan Peraturan Baris berbaris kepada calon anggota Security dihalaman kantor Koramil 05/Peranap, Sabtu 05 September 2020.

Sebanyak 8 (Delapan) orang peserta yang mengikuti latihan PBB berasal dari berbagai desa dan kelurahan yang ada di Kecamatan Peranap sekitarnya dilatih berbagai gerakan mulai dari cara penghormatan hingga tata cara kerja Security. 

Seperti yang disampaikan Serda Rico Maihartanto Sabtu (05/09) mengatakan seluruh peserta calon yang akan mengikuti pelatihan Security terlebih dahulu dibina PBB mulai dari penghormatan hingga tata cara kerja Security sebagai pengamanan dalam sebuah perusahaan atau instansi. 

Selain itu seluruh peserta juga dilatih secara fisik  Pus up, Sit up, Rinstop dan Sprin guna ketahanan fisik sebagai calon Security. ujarnya

Lanjutnya Serda Rico Maihartanto menjelaskan latihan PBB dan Pembinaan sudah berjalan sejak hari Jum'at 02 September 2020 semalam dan akan dilakukan selama tujuh hari kedepan. 

"semoga seluruh peserta calon yang akan melamar sebagai Security menjadi lulusan security terbaik dan bisa ditempatkan tiap-tiap perusahaan atau instansi yang ada di Kabupaten Indragiri Hulu" harapnya

Ditambahkan Danramil 05/Peranap Kapten Inf Kadarisman apresiasi kepada seluruh Babinsa antusias membina peserta calon Security. 

"kepada seluruh peserta agar lebih semangat dalam latihan dan tingkatkan kekompakan".tutup Danramil 05/Peranap






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar