Kasat Pol PP Inhu Lakukan Kunjungan Kerja di Kantor Camat Seberida

Kasat Pol PP Inhu Lakukan Kunjungan Kerja di Kantor Camat Seberida

INHU - Sebagai Plt Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), H. Gandi Hernawan SE menyampaikan sikap tegasnya kepada anggotanya saat lakukan kunjungan kerja di Kantor Camat Seberida, di ruangan Kasi Trantib, Jumat (4/9/20).

Dalam arahannya Gandi menegaskan, ia akan aktif memeriksa absensi anggota yang hadir baik di kantor maupun di posko penjagaan masing-masing anggota Satpol PP bertugas.

Plt Kasat Pol PP yang telah ditugaskan selama kurang lebih sebulan ini menjelaskan, pogram prioritasnya adalah disiplin. Disiplin baginya, sebagai salah satu tolak ukur keberhasilan kinerja dalam rangka menyelenggarakan penertiban peraturan daerah, peraturan kepala daerah dan menyelenggarakan ketertiban dan ketenteraman masyarakat.

Apa lagi kata Gandi, Kabupaten Inhu tidak lama lagi akan melaksanakan Pilkada serentak pada 9 Desember tahun ini. Mari kita ciptakan Pilkada yang bersih, aman dan terkendali. 


Gandi juga berharap Satpol PP Kabupaten Inhu harus mampu menjadi garda terdepan dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19 di Kabupaten Inhu. 

“Saya minta, seluruh ASN dan tenaga kontrak wajib pakai masker, jaga jarak dan cuci tangan sebelum dan sesudah bertugas, agar kita terhindar dari wabah penyebaran Covid-19,”  kata Gandi.

Sementara itu Camat Seberida Roma Doris mengucapkan terimakasih kepada Kasat Pol PP Inhu Gandi Hernawan yang telah berkunjung dan sekaligus memberikan arahan kepada anggota Satpol PP yang bertugas di Kecamatan Seberida. 

Hal senada juga disampaikan Camat bahwasanya, terkait Covid - 19 walau wilayah kita masih tergolong Zona Hijau, namun protokol kesehatan harus terus kita jalankan," Dalam hal ini kita jangan sampai lengah, terus kita lakukan pengawasan dan imbauan - imbauan kepada masyarakat agar selalu menjaga diri kita, keluarga dan orang banyak dari penyebaran Covid-19," ujar Camat. 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Plt Kasat Pol PP Inhu Gandi Hernawan, Camat Seberida Roma Doris,  Plt Kasi Trantib Kecamatan Seberida Abdul Manan S. Hut, serta segenap anggota Sat Pol PP Inhu yang bertugas diwilayah Kecamatan Seberida. (shp) 


  

Berita Lainnya

Index