KODIM 0302/INHU, KORAMIL 05/PERANAP

Di Aula Kantor Camat, Kapten Inf Kadarisman Hadiri Rapat Pleno DPHP

Di Aula Kantor Camat, Kapten Inf Kadarisman Hadiri Rapat Pleno DPHP
Tampak Danramil 05/Peranap Kapten Inf Kadarisman dan Seluruh hadirin Saat menyanyikan lagu Indonesia Raya

INHU - Kapten Inf Kadarisman Danramil 05/Peranap hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi daftar pemilihan hasil pemutakhiran (DPHP) Pilkada Kabupaten Indragiri Hulu Tahun 2020, rapat pleno dilaksanakan diaula kantor Camat Peranap hari Kamis 03 September 2020.

Hadir pada kegiatan tersebut Camat Peranap, Danramil 05/Peranap, Kapolsek Peranap, Ketua PPK Peranap, Ketua Panwascam Peranap, Ketua PPS Se Kecamatan Peranap dan Peserta Rapat lebih kurang 40 Orang.

Dari hasil rapat diketahui bahwa jumlah
DPHP Pilkada tahun 2020 tingkat Kecamatan Peranap sebanyak 23.182 sedangkan hak pilih Laki-laki berjumlah 11.907 dan 11.275 hak pilih Prempuan dengan jumlah TPS sebanyak 78 TPS.

Danramil 05/Peranap Kapten Inf Kadarisman saat ditemui Riaukarya.com Jum'at 04/09 2020 mengatakan bahwa tahun 2020 ini ialah agenda pesta demokrasi serentak di Indonesia, oleh karnanya dalam tahapan- tahapan pelaksanaan Pilkada akan datang masyarakat dapat partisipasi membantu kesuksesan terlaksananya Pilkada tahun 2020 di Kabupaten Inhu khususnya Kecamatan Peranap.

 


lanjutnya Danramil Ia juga mengingatkan kepada seluruh pihak terkait agar antisipasi terhadap maraknya informasi Hoax atau bohong yang saat ini tersebar melalui media sosial yang tidak diketahui sumbernya. Menurutnya, informasi seperti itu dapat memecah belah sesama masyarakat, sehingga perlu diwaspadai oleh semua kalangan

"Oleh karena itu, mari sama-sama menjaga kerukunan dan kekompakan agar kedepan negara kita lebih maju dan bermartabat," Harap Danramil

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index