WASPADA!!! Begal Motor Beraksi di Jalan Pias Kota Pekanbaru

WASPADA!!! Begal Motor Beraksi di Jalan Pias Kota Pekanbaru
Kedua Korban Saat di Rumah Warga Jalan Pias

PEKANBARU - Begal Motor beraksi di Jalan Pias Kelurahan Tangkerang Barat Kecamatan Marpoyan Damai Pekanbaru, kali ini korbannya dua anak-anak SMP, pelaku berhasil membawa kabur 1(unit) sepeda  motor merk Honda Vario warna putih dan satu unit HP android pada Kamis (03/09) sekira pukul 18:15.

Dari keterangan yang dihimpun riaukarya.com di lapangan kejadian bermula ketika korban yang masih anak-anak, Hanif(15) dan Alif(15) mengendarai sepeda motor dengan berboncengan, keduanya merupakan pelajar SMP di Pekanbaru.

Diceritakan Alif saat mengendarai sepeda motor tiba-tiba hujan turun dirinya dan temannya Hanif berteduh di Mesjid di Jalan Sekuntum, setelah hujan reda mereka kembali melanjutkan perjalanan, saat mereka mengendarai motor dari arah belakang muncul 2(dua) pemuda tak dikenal berboncengan dengan sepeda motor menyuruh berhenti dan langsung menuduh mereka telah mengambil HP seorang perempuan saat mereka berteduh di Mesjid tadi.

Dilanjutkan Alif, kedua pemuda tersebut menyuruh kami kembali ke Mesjid tadi.
"Karena kami tidak merasa berbuat, dan ingin membuktikan, kami pun mengikuti kemauan mereka kembali ke Mesjid dengan diiringi oleh mereka dari belakang," kata Alif.

Kembali diceritakan Alif, pada saat di Jalan sebelum sampai ke Mesjid tersebut, motor dari kedua pemuda tak dikenal itu kehabisan bensin dan kami mencari bensin dengan berboncengan bertiga dengan salah satu orang tak dikenal tersebut sementara temannya yang satu lagi tinggal menunggu motor.

"Dengan berboncengan bertiga saat mencari bensin kami sampai ke Jalan Paus dan ternyata di sana sudah menuggu teman yang lain dari pemuda yang tak dikenal tersebut," terang Alif.

Kembali dilanjutkan Alif, setelah membeli bensin kami dan kedua orang tak dikenal itu berboncengan satu motor berempat menuju ke tempat dimana motor mereka yang kehabisan bensin tadi.
Dan sebelum sampai ke tempat motor tadi saat melintasi Jalan Pias yang sepi, motor kami dirampas, HP kami juga dirampas dan mereka kabur.

"Kami berteriak-teriak minta tolong dan wargapun berdatangan namun pelaku sudah menghilang," cerita Alif sambil menangis.

Warga yang berkerumun kemudian membantu memberitahukan orang tua korban dengan cara menelfon, sesaat kemudian orang tua korban datang menjemput anaknya di lokasi.
Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian.
(Rianto Berto)

Berita Lainnya

Index