KODIM 0302/INHU, KORAMIL 05/PERANAP

Putuskan Mata Rantai Covid 19, Koptu Wanudin Dampingi KPBD Inhu Penyemprotan Disinfektan

Putuskan Mata Rantai Covid 19, Koptu Wanudin Dampingi KPBD Inhu Penyemprotan Disinfektan
Tampak Koptu Wanudin Dampingi KPBD Inhu Gelar Penyemprotan Disinfektan di Kantor Bank Riau-Kepri Peranap

INHU - Upaya mencegah dan memutuskan mata rantai Covid 19 di Kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Koramil 05/Peranap dampingi Satgas Kantor Penanggulangan Bencana Daerah (KPBD) Kabupaten Inhu gelar penyemprotan disinfektan, Rabu 02 September 2020.

Kegiatan tersebut dilakukan dikantor cabang Bank Riau Kepri Kecamatan Peranap serta dihadiri pimpinan kepala Cabang Riau Kepri, Koptu Wanudin dan rombongan KPBD Inhu.

Koptu Wanudin mengatakan Kamis 03/09/2020 hal tersebut bertujuan untuk mencegah dan memutus mata rantai Covid 19 dengan upaya mensterilkan tempat umum dengan melakukan penyemprotan disinfektan.

Selain itu pola hidup bersih juga harus ditingkatkan mengucuh pada protokol kesehatan yakni selalu mencuci tangan dengan Sabun, memakai masker serta tidak berkumpul dalam jumlah yang banyak.

"Apresiasi kepada Seluruh jajaran Bank Riau kepri Peranap dan Satgas KPBD Inhu antusias mencegah penularan Covid 19". ujar Koptu Wanudin

Joni Villa Satgas KPBD Inhu saat ditemui Riaukarya.com Kamis 03/09 mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Kantor cabang Riau kepri Peranap menyambut baik kedatangan seluruh Tim Satgas, dengan adanya kegiatan semacam ini dapat memberikan dorongan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk peduli dengan lingkungan.

Pria Kelahiran Kecamatan Batang Peranap itu menghimbau kepada lapisan masyarakat Kecamatan Peranap sekitarnya mari kita tingkatkan sinergitas melawan Covid 19 dan mamatuhi protokol kesehatan serta himbauan pemerintah.

"Kepada Seluruh pedagang agar menyiapkan wadah mencuci tangan dan mengatur jarak tempat duduk serta hindari kerumunan".tutup Joni Villa

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index