Polresta Pekanbaru Distribusikan 4039 Paket Sembako dari Kementrian Pariwisata RI

Polresta Pekanbaru Distribusikan 4039 Paket Sembako dari Kementrian Pariwisata RI
Kapolresta Pekanbaru Terima dan Lepas Paket Sembako yang Akan Disalurkan

PEKANBARU - 4039 paket bantuan sosial sembako dari  Kementrian Pariwisata Republik Indonesia untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan  terdampak Covid-19, Rabu 2/9/2020.

Bantuan Paket sembako Kementrian Pariwisata RI disalurkan melalui Bhabinkamtibmas Polsek jajaran Polresta Pekanbaru, dan bantuan sosial BALASA (bantuan siap saji) ini dalam 1(satu) dus berisikan 5 (lima) kg beras premium brand bunga raya, 2 (dua) liter minyak goreng, 1 (satu) kg gula pasir, 520 (lima ratus dua puluh) ML kecap manis, 2 (dua) kaleng sardines,1 (satu) kg tepung terigu, 2 (dua) kotak teh celup dan 1/2 kg mie sagu.

Penerima bantuan sosial sembako BALASA sesuai daftar yang telah siap untuk disalurkan di 12 (dua belas) kecamatan Polsek jajaran Polresta Pekanbaru, dan bantuan sosial ini disampaikan langsung oleh Bhabinkamtibmas kepada masyarakat yang berhak dan membutuhkan khususnya yang  terdampak covid-19.

Kegiatan diawali dengan penyerahan sembako dari Kementrian Pariwisata RI diwakili Direksi PT. Nabila Bangun Persada (Nabila Production) Maya Laura., SE .M.Ak kepada Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H.Nandang Mu'min Wijaya., S.I.K., M.H, dilaksanakan di depan ruang lobby Polresta Pekanbaru, penyerahan sembako dihadiri Kasat Bimmas AKP Supriyanto B, AKP Elfidawati dan anggota berserta Bhabinkamtibmas Polsek jajaran Polresta Pekanbaru.

Penyerahan secara Simbolis Paket sembako dari Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H. Nandang Mu'min Wijaya., S.I.K., M.H kepada Bhabinkamtibmas untuk diantarkan langsung ke masyarakat yang akan menerimanya.

Setelah menerima penyerahan secara simbolis dari Kapolresta Pekanbaru kemudian Bhabinkamtibmas berangkat menuju lokasi masing-masing dengan menggunakan mobil dinas patroli Polsek jajaran Polresta Pekanbaru, dengan pelepasan secara resmi di halaman Polresta Pekanbaru oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H.Nandang Mu'min Wijaya., S.I.K.,M.H.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H.Nandang Mu'min Wijaya., S.I.K., M.H menyampaikan," Hari ini kita salurkan langsung 4039 paket sembako di 12 kecamatan khususnya bagi pekerja di bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

"Para penerima bantuan paket sembako ini sudah didata dan diharapkan tepat sasaran, kita sudah mendapatkan data dari Dinas Pariwisata jadi dari data dan alamat yang sudah ada, Personel Polresta Pekanbaru dan Polsek jajaran secara langsung door to door memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak covid-19," kata Kapolres.

Berita Lainnya

Index