Kapolres Kampar Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Penghargaan Personel

Kapolres Kampar Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Penghargaan Personel

KAMPAR - Selasa siang (1/9/2020) sekira pukul 11.00 Wib, bertempat di Lapangan Upacara Mapolres Kampar dilaksanakan Upacara Kenaikan Pangkat Penghargaan salah satu Personel Polres Kampar, atas nama Ipda Sarginen untuk periode 1 September 2020.

Upacara kenaikan pangkat ini dipimpin Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK, dan diikuti Pejabat Utama Polres Kampar, Para Perwira dan segenap personel Polres Kampar dengan menerapkan protokol kesehatan.

Peresmian kenaikan pangkat Ipda Sarginem ini ditandai dengan penyampaikan Laporan Resmi kenaikan pangkatnya oleh yang bersangkutan didepan Kapolres Kampar.

Kapolres Kampar selaku Inspektur Upacara dalam amanatnya menyampaikan ucapan selamat kepada personel yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian ini.

Lebih lanjut disampaikan Kapolres bahwa kenaikan pangkat pengabdian ini sebagai bentuk perhatian pimpinan terhadap personel, terutama bagi yang akan memasuki masa purna tugas dan telah memenuhi syarat yang ditentukan.

Upacara diakhiri dengan Pembacaan Do'a dan setelah itu dilanjutkan foto bersama dan pemberian ucapan selamat kepada personel yang naik pangkat, kegiatan berakhir pada pukul 11.30 wib dan seluruh rangkaian acara berlangsung dengan lancar.

Berita Lainnya

Index