Kementerian Parekraf RI Salurkan Bantuan Covid-19 Melalui Polres Inhu

Kementerian Parekraf RI Salurkan Bantuan Covid-19 Melalui Polres Inhu
Kapolres Inhu yang diwakili Kasat Binmas Polres Inhu serahkan secara simbolis bantuan dari Kementerian Parekraf

INHU - Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) RI menyerahkan bantuan paket berisi barang kebutuhan sehari-hari untuk para pekerja dibidang pariwisata dan ekonomi kreatif di Kabupaten Inhu yang terdampak Covid-19 melalui Kepolisian Resor (Polres) Inhu.

Bantuan tersebut diserahkan oleh koordinator penyaluran bantuan Kementerian Parekraf RI untuk wilayah Inhu, Syahrul kepada Polres Inhu diterima Kapolres Inhu melalui Kasat Binmas Polres Inhu, AKP Buha Siahaan di Mapolres Inhu, Senin (31/8/2020) pagi.

"Ada sekitar 100 paket bantuan dari Kementerian Parekraf yang kita terima dan disalurkan kepada para pekerja pariwisata dan ekonomi kreatif di Inhu," kata Kapolres Inhu, AKBP Efrizal S.IK melalui PS Paur Humas Polres Inhu, Aipda Misran disela-sela penyerahan bantuan dari Kementerian Parekraf itu.

Lebih jelas dikatakan Misran, tidak menunggu lebih lama, bantuan dari Kementerian Parekraf itu langsung diserahkan kepada penerima yang sudah terdata oleh Kementerian Parekraf dan disalurkan melalui Bhabinkamtibmas setempat.

Adapun masing-masing kotak bantuan berupa lauk siap saji yang berisi, 5 kg beras, 2 liter minyak goreng, 1 kg gula pasir, kecap manis 250 ml, 2 kaleng sarden, 1 kg tepung terigu dan, 2 kotak teh celup dan 0,5 kg mie sagu (ril)

Berita Lainnya

Index