KODIM 0302/INHU, KORAMIL 05/PERANAP

Peduli Masyarakat, Praka Manurung Luangkan Tenaga Bantu Warga Binaan

Peduli Masyarakat, Praka Manurung Luangkan Tenaga Bantu Warga Binaan
Tampak Praka Manurung Mencetak Batako Milik Suroto Warga Pincuranmas Kelurahan Peranap

INHU - Lagi-lagi anggota Koramil 05/Peranap kunjungi masyarakat binaan dalam rangka mengolah Batako untuk membangun rumah sederhana milik Suroto (56 Tahun) warga Pincuranmas Kelurahan Peranap Kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu, Senin 31 Agustus 2020.

Seperti dijelaskan Praka Manurung dalam kunjungannya Senin 31/08 pihaknya mengatakan sebanyak lebih kurang 2.500 (Dua Ribu Lima Ratus) Balok Batako yang akan diolah untuk membangun rumah sederhana milik warga binaan, karnanya untuk mempercepat proses pembangunan kita luangkan tenaga untuk membantu warga, menurutnya membantu masyarakat tidak jadi penghalang menjalankan tugas sebagai abdi Negara, membantu warga binaan merupakan kewajiban sebagai manusia untuk saling tolong menolong. 

lanjutnya Praka Manurung menjelaskan dirinya mengakui senang dapat membantu warga dengan adanya kegiatan tersebut dapat mengikat tali silaturahmi jajaran Koramil 05/Peranap bersama masyarakat melalui Babinsa. jelasnya

Ditambahkan Danramil 05/Peranap Kapten Inf Kadarisman saat ditemui ruang kerjanya memberikan apresiasi kepada Babinsa selalu antusias menolong masyarakat. 

"Kepada seluruh Babinsa yang bertugas dibawa naungan Koramil 05/Peranap supaya terus lakukan yang terbaik untuk masyarakat dan jalin silaturahmi dan silaturahim sehingga tidak ada pembatasan persaudaraan TNI dengan masyarakat". tutup Danramil 05/Peranap

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index