Desa Gumanti, Kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu

Sering Melintas Kecepatan Tinggi, Yeldi Himbau Para Supir Angkutan Umum Jangan Ugal-ugalan

Sering Melintas Kecepatan Tinggi, Yeldi Himbau Para Supir Angkutan Umum Jangan Ugal-ugalan
Photo Yeldi Susanto, Warga Dusun Tiga Podan Jaya

INHU - Tingginya kecepatan Bus angkutan umum berbagai jenis melintasi di Jalan Napal yang terhubung satu Kelurahan Tiga desa yakni, Kelurahan Peranap, Desa Gumanti, Desa Semelinang Tebing dan Desa Pauranap membuat warga Jalan Napal resah.

Seperti disampaikan Yeldi Susanto warga Jalan Napal dusun 3 (Tiga) Podan Jaya desa Gumanti saat ditemui Riaukarya.com Jum'at 28/08 pihaknya mengatakan, oknum supir  yang mengemudi Bus angkutan umum membawa penumpang atau sewa dari berbagai daerah saat melintasi Jalan Napal selalu dengan kecepatan tinggi, seolah sang supir tidak mentaati aturan yang berlaku.

Lanjutnya Yeldi Susanto mengatakan sudah beberapa kali pihaknya mengingatkan kepada parah supir saat melintas dijalan Napal agar mengurangi kecepatan karna banyaknya jalan yang berlobang sehingga berisiko kecelakaan, selain itu juga ramai masyarakat beraktivitas dan anak-anak sekolah.

Pria yang akrab disana Bg edi itu menghimbau kepada para supir yang mengemudi Bus angkutan umum jenis PMH, PMS dan lain sebagainya saat melintas dijalan Napal  supaya mengurangi kecepatan.

"Jangan seenak kepala saat mengemudi, jaga keselamatan dan ikuti aturan lalulintas". sebut Yeldi Susanto kepada Wartawan saat ditemui disebuah warung Jalan Napal

Lanjutnya Yeldi Susanto berharap kepada Pemerintah setempat dapat memberikan teguran atau sanksi kepada oknum supir yang ugal-ugalan dan melanggar aturan yang berlaku. tutup Yeldi Susanto

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index