Kodim 0302/Inhu. Koramil 05/Peranap

Bersilaturahim dengan Warga, Serka Edi Kurniadi Himbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Bersilaturahim dengan Warga, Serka Edi Kurniadi Himbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan
Tampak Serka Edi Kurniadi Berikan Pengarahan Kepada Warga

INHU -  Pepatah mengatakan bak menyelam sambil minum air, sebuah uangkapan yang mengandung arti mengerjakan sesuatu lebih dari satu dalam waktu yang bersamaan hal itu dilakukan oleh seorang TNI berpangkat Sersan kepala (Serka) yang bertugas dibawah naungan Koramil 05/Peranap.

Pria berpangkat Serka dia adalah Edi Kurniadi, pasalnya pada Rabu 26 April 2020 Serka Edi Kurniadi kunjungi warga Kelurahan Peranap untuk menjalin Silaturahim, selain itu sela-sela kegiatan Silaturahim dirinya sosialisasikan kepada warga agar mematuhi petunjuk Protokol kesehatan. 

Serka Edi Kurniadi saat dikonfirmasi Rabu 26/08 mengatakan dirinya  mengaku senang dapat bersilaturahim bersama warga untuk meningkatkan keakraban Babinsa dengan masyarakat supaya segala informasi yang ada lingkungan masyarakat dapat tersaring dengan cepat. 

Disela-sela diskusinya Serka Edi Kurniadi menghimbau kepada warga supaya mematuhi petunjuk protokol kesehatan yakni memakai masker saat beraktivitas, mencuci tangan dengan sabun serta tidak berkumpul dalam jumlah yang banyak. 

Untuk mengatasi Pandemi Covid 19 yang terjadi saat ini masyarakat harus berperan aktif mengatasinya supaya wabah penyakit ini cepat teratasi. ujarnya

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index