Polres Kampar dan Polsek Jajaran Upayakan Penekanan Penyebaran Covid-19

Petugas Saat Memberikan Himbauan Protokol Kesehatan

KAMPAR - Guna menekan dan mengantisipasi penyebaran Covid-19, Polres Kampar dan seluruh Polsek Jajarannya terus gencarkan upaya pencegahan, melalui himbauan langsung kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

Para personel Kepolisian dari Jajaran Polres Kampar ini terus melakukan himbauan secara rutin baik siang maupun malam hari kepada masyarakat, dengan mendatangi lokasi keramaian termasuk fasilitas umum yang ada sebagai tempat rawan penyebaran Covid-19.

Petugas Kepolisian ini tidak bosan-bosannya menghimbau dan mengingatkan masyarakat agar selalu memakai masker, menjaga jarak, sering mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer serta mengurangi aktivitas keluar rumah.

Terpantau para personil Polres Kampar dan Polsek-polsek jajarannya ini mendatangi tempat-tempat keramaian seperti pasar, kantor-kantor pemerintah yang memberikan pelayanan publik, Bank dan kafe-kafe yang sering jadi tempat ngumpul banyak orang.

Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid, SIK melalui Kasubbag Humas Iptu Deni Yusra kepada media Senin(24/08) menjelaskan, bahwa protokol kesehatan merupakan salahsatu hal terpenting yang harus diterapkan untuk mencegah dan menekan penyebaran Covid-19, jelasnya.

"Kita berharap agar masyarakat semakin peduli dan dapat mengikuti anjuran protokol kesehatan ini, supaya kita dapat segera terbebas dari Pandemi Covid-19 dan bisa hidup normal kembali seperti semula," jelas Kasubbag Humas.

(Bambang)






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar