Wakil Ketua DPRD Kampar Hadiri Peringatan Tahun Baru Islam di Mesjid As Sakinah

Poto Bersama Wakil Ketua DPRD Kampar

KAMPAR - Pengurus Mesjid As Sakinah Desa Kualu Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar Menggelar Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1442 Hijriyah. Tepatnya pada tanggal 21 Agustus 2020, Jum'at malam sabtu di Mesjid As Sakinah.

Pada peringatan Tahun Baru Islam Tahun ini Pengurus Mengundang Ustadz Bustami. S. Hi,  Ketua Ikatan Mubaligh Kualu (IMK) Kabupaten Kampar Sebagai Penceramah dan sebagai Tamu undangan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kampar Repol. S. Ag.

Hal ini di sampaikan langsung Oleh Ketua Umum Masjid As Sakinah Sarwan Kelana, Ketika berbincang dengan awak media.

"Ya Alhamdulillah malam ini kita menggelar tabligh Akbar peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1442 H, kita juga berterima kasih kepada Penceramah yang sudah hadir dan memberikan tausiahnya, serta terima kasih juga kita sampaikan kepada Bapak Repol, S.Ag Wakil Ketua DPRD Kampar yang juga hadir dalam acara kita ini, walaupun dengan banyak aktifitas serta kesibukan beliau tapi masih sempat hadir dalam undangan dari kita." kata Sarwan Kelana

Sedangkan Ketua RT 07 pada sambutannya juga memberikan Ucapan yang sama kepada Wakil Ketua DPRD Kampar Repol, S. Ag yang dari Jauh hadir di wilayah yang ia pimpin.

"Dengan hadirnya bapak wakil ketua DPRD Kabupaten Kampar ini tentu menjadi suatu kehormatan bagi kami disini, dapat melihat kampung kami dan tentu kami juga dapat menyampaikan aspirasi kami disini," ujarnya.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kampar Repol, S.Ag, dalam Sambutannya menyampaikan siap menerima aspirasi dari jamaah Masjid As Sakinah beserta RT, dan baliau juga menyampaikan Motivasi kepada Anak anak TPA As Sakinah serta memberi beberapa hadiah kepada anak anak yang dapat menjawab beberapa pertanyaannya.

"Tentu kami juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus Mesjid, pak Rt dan juga warga disini yang begitu semangat dan antusias dalam mengikuti acara peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1442H, kami juga sudah menerima beberapa masukan dari RT dan Mesjid ke depan apa yang bisa kami bantu untuk pembangunan wilayah ini tentu akan kami usahakan, sesuai dengan kemampuan kami." kata Wakil Ketua DPRD Kampar.





[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar