Kodim 0302/Inhu. Koramil 05/Peranap

Kunjungi Warga Jalan Napal, Serda Reno Ardianto Jalin Silaturahmi Bersama Masyarakat

Kunjungi Warga Jalan Napal, Serda Reno Ardianto Jalin Silaturahmi Bersama Masyarakat
Tampak Diskusi Serda Reno Ardianto Bersama Warga Jalan Napal Kelurahan Peranap

INHU - Dalam rangka mempererat silaturahmi dengan masyarakat, Serda Reno Ardianto dari Koramil 05/Peranap Kodim 0302/Inhu kunjungi Warga Jalan Napal Kelurahan Peranap Kecamatan Peranap, Sabtu 22 Agustus 2020.

Kunjungan tersebut dalam rangka melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama  masyarakat guna menjalin silaturahmi dan mengikat tali persaudaraan TNI dengan warga.

Seperti yang disampaikan Serda Reno Ardianto saat dikonfirmasi melalui via Telponnya Sabtu 22/08 pihaknya mengatakan Pelaksanaan Komsos merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan, selain itu juga sebagai sarana mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat.

Lanjutnya Serda Reno Ardianto menjelaskan sudah semestinya seorang Babinsa harus selalu ada di tengah-tengah warga binaannya agar komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik, sehingga Babinsa tau berbagai informasi yang terjadi dilingkungan masyarakat oleh karnanya dapat terdeteksi secara  cepat  langkah untuk mencari Solusinya. jelas Serda Reno Ardianto

Ditambahkan Danramil 05/Peranap Kapten Inf Kadarisman  saat ditemui Riaukarya.com pihaknya mengatakan, kita berikan apresiasi kepada seluruh jajaran Babinsa yang bertugas dibawa naungan Koramil 05/Peranap sangat antusias pedulinya terhadap masyarakat.

Kepada seluruh Babinsa terus lakukan yang terbaik untuk masyarakat. Lindungi serta ayomi masyarakat seperti saudara kandung sendiri sehingga tidak ada jarak persaudaraan Babinsa dengan masyarakat. himbau Danramil 05/Peranap

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index