Desa Gumanti, Kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu

Di Babak Final, Putri GMS Optimis Sandang Juara Open Turnamen Volly Ball

Photo Bersama Tim Volly Putri GMS Desa Gumanti INHU

INHU - Merupakan suatu kebanggaan bagi seluruh lapisan masyarakat desa Gumanti menyaksikan kegigihan Tim Volly Putri dari desa Gumanti Kecamatan Peranap, tim  yang yang dikenal masyarakat Inhu Putri GMS itu, lagi-lagi sukses melangkah ke babak Final usai berlaga dengan tim Volly Putri dari Kecamatan Koto Cerenti Kabupaten Kuantan Singingi pada Open Turnamen Voly Ball Putri yang digelar desa Baturijal Barat beberapa waktu lalu.

Seperti yang disampaikan Candra Saputra Manager Volly Putri GMS saat ditemui Ruaukarya Kamis 20 Agustus 2020 mengatakan, tim volly Putri dibawa binaannya itu berhasil maju ke babak final setelah dapat mengalahkan tim Volly dari Koto Cerenti, menurutnya kesuksesan tersebut merupakan berkat kegigihan dan kekompakan seluruh tim dalam pertandingan.

Lanjutnya Candra Saputra mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah, Pemuda dan seluruh lapisan masyarakat desa Gumanti telah memberikan suport kepada seluruh tim Putri GMS.

"Semoga di babak Final akan datang Tim Putri GMS dapat menyandang juara pada open turnamen Volly Ball Putri yang digelar desa Baturijal barat". harap Candra Saputra

Dilain tempat Aminah Tim Volly putri Gumanti saat dikonfirmasi melalui via Whatsappnya mengakui turut senang pada putaran keempat ini timnya dapat melangkah menuju babak Final.

"Kita Optimis Pak membawa pulang juara, serta mengangkat marwah desa Gumanti pada pertandingan kali ini" Sebut Mina Kepada Wartawan.

Ditambahkan Arif Sopian S.Pd.I Ketua Karang Taruna desa Gumanti memberikan apresiasi kepada Putri GMS  dapat maju ke Babak Final.

Kepada Pemerintah Desa, Pemuda dan seluruh lapisan masyarakat desa Gumanti mari kita dukung Putri GMS berlaga di babak final akan datang.

"Semoga Putri GMS dapat membawa Juara untuk desa Gumanti". tutup Arif Sopian






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar