Peringati HUT RI ke-75, Kapolresta Pekanbaru Bagikan Sembako

PEKANBARU - Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-75, Kapolresta dan Wakapolresta Pekanbaru beserta rombongan turun langsung bagikan sembako ke masyarakat yang membutuhkan pada Rabu 19/8/2020.

Rasa kebersamaan dan kepedulian saling berbagi dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-75, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H. Nandang Mu'min Wijaya, S.I.K, M.H turun langsung membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu yang membutuhkan, disamping itu juga kegiatan tersebut didamping Wakapolresta Pekanbaru AKBP Yusuf Rahmanto, S.I.K, M.H dan saling berbagi kepada masyarakat Kelurahan Kampung Bandar yang berdomisili di jalan Perdagangan Kecamatan Senapelan.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H. Nandang Mu'min Wijaya, S.I.K, M.H berikan sembako kepada ibu Rosna (70) sakit strok ringan, Media Susanti (42), Susilawati (43), Karpon Herman (52), Afrizal (63), Radialis (71) warga  jalan Perdagangan Kelurahan Kampung Bandar Kecamatan Senapelan.

"Indahnya kebersamaan saling berbagi di HUT Kemerdekaan RI, masih banyak masyarakat kita yang membutuhkan uluran tangan dan perhatian kita, dan kita sama merasakan menikmati8 perjuangan kemerdekaan dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke- 75 ini." Ungkap Kapolresta.

Setelah berikan sembako Kapolresta Kombes Pol H. Nandang Mu'min Wjaya S.I.K, M.H dan rombongan menyempatkan diri untuk berkunjung ke rumah tenun kelompok warga Kampung Bandar di jalan Perdagangan tepatnya di depan rumah ibu Rosna, yang diketuai Ibu Wawa. 
(Rianto Berto)





[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar