Employee Volunteering,

Salut, Karyawan BPJAMSOSTEK Rengat Patungan untuk Bantu Warga Terdampak Covid-19

Salut, Karyawan BPJAMSOSTEK Rengat Patungan untuk Bantu Warga Terdampak Covid-19
Karyawan BPJAMSOSTEK Rengat Patungan untuk Bantu Warga Terdampak Covid-19

INHU - Ditengah pandemi Covid-19 yang berdampak pada perekonomian Indonesia, BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) menggelar kegiatan Employee Volunteering, Jumat, (14/08/2020)

Wujudnya yakni penyerahan bantuan sembako kepada masyarakat sekitar Kota Rengat yang paling membutuhkan dan didistribusikan langsung dari rumah kerumah.

Kepala BPJAMSOSTEK Rengat, Helena mengatakan pihaknya mendistribusikan langsung dari rumah ke rumah agar bisa melihat langsung kondisi dan keadaan penerima bantuan, sehingga pemberian bantuan sembako ini sampai tepat sasaran sesuai kepada orang yang paling membutuhkan.

Helena menambahkan, bantuan sembako ini juga kami distribusikan ke panti asuhan dan beberapa pengurus masjid yang dinilai membutuhkan.

Employee Volunteering ini digelar bertujuan untuk membantu masyarakat yang paling membutuhkan, khususnya di lingkungan sekitar unit kerja BPJAMSOSTEK Rengat, saat masa sulit terdampak covid 19 ini.

Helena mengatakan bahwa dana yang terkumpul hingga terlaksananya kegiatan ini murni dari donasi karyawan dan karyawati BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Rengat, tidak menggunakan anggaran kantor.

“Segenap karyawan dan karyawati BPJAMSOSTEK Rengat, berpartisipasi dalam gerakan moral program donasi sukarela, sebagai bentuk tanggung jawab sosial dan kepedulian terhadap lingkungan sekitar," jelas Helena.

"Mari kita sama-sama berdoa semoga wabah virus COVID-19 ini dapat segera diatasi sehingga kita dapat melaksanakan aktivitas sebagaimana biasanya serta BPJAMSOTEK dapat kembali melayani seluruh pekerja Indonesia dan melanjutkan membangun negeri ini," pungkasnya.(rls)

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index