Kodim 0302/Inhu. Koramil 05/Peranap

Jum'at Berkah Koramil 05/Peranap Gelar Tausiyah Dan Pembacaan Yasin

Jum'at Berkah Koramil 05/Peranap Gelar Tausiyah Dan Pembacaan Yasin

INHU - Suasana haru di Koramil 05/Peranap Pagi Jum'at 14 Agustus 2020, seluruh  anggota TNI yang bertugas turut serta mengikuti aktivitas bulanan membaca Yasin dan tausiah yang dipimpin oleh Ustadz Harun dari kelurahan Peranap. 

Kegiatan dijadwalkan 1 (Satu) kali dalam sebulan guna untuk meningkatkan silaturahmi sesama anggota TNI yang bertugas di Koramil 05/Peranap sekaligus menimbah Ilmu pengetahuan tentang Agama Islam. 

"Muda-mudahan kegiatan semacam ini terus berlangsung setiap bulannya". Jelas Kopda Dian Susandi

Danramil 05/Peranap Kapten Inf Kadarisman di sela-sela kegiatan mengatakan selama kegiatan berlangsung pada Pukul 08.00 hingga pukul 09.30 Wib berjalan dengan baik tanpa ada halangan apapun, melalui kegiatan tersebut seluruh anggota Koramil 05/Peranap semangkin kompak dan lebih bersemangat dalam menjalankan tugasnya. 

"Terimakasih kepada Ustadz Harun Tausiyah yang disampaikan semoga bermanfaat apa yang disampaikan dapat diaplikasikan kedalam kehidupan sehari-hari".

Kegiatan tersebut dihadiri Danramil 05/Peranap, Ustadz Harun, Persit dan seluruh anggota Koramil 05/Peranap. jelas Danramil 05/Peranap

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index