Medan Berat Tak Jadi Hambatan, Kapolsek Salurkan Bantuan

Medan Berat Tak Jadi Hambatan, Kapolsek Salurkan Bantuan
Personel Polsek Tenayan Raya Saat Mengantarkan Bantuan

PEKANBARU -- HUT kemerdekaan Ri ke-75 tinggal menghitung hari, Polsek Tenayan Raya dengan semangat juang yang tinggi berikan bantuan berupa sembako dan bendera merah putih kepada masyarakat yang kurang mampu di pinggiran sungai siak Jalan Gajah Mada Kelurahan Industri Tenayan Kecamatan Tenayan Raya Pekanbaru pada Selasa (11/08).

Medan berat menuju lokasi pemberian bantuan tidak jadi halangan, walau tidak bisa ditempuh dengan kendaraan roda 2 dan roda 4, dengan semangat yang tinggi dan jiwa nasionalisme yang besar akhirnya rombongan Polsek Tenayan Raya yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Tenayan Raya Kompol H.M Hanafi tiba di lokasi pinggiran sungai siak untuk memberikan bantuan secara langsung.
Pada saat pemberian bantuan Kapolsek didamping oleh Ipda Azwar Alwi, babinkamtibmas dan beberapa personel Polsek Tenayan Raya. Protap protokol kesehatan tak lupa diterapkan dalam penyerahan bantuan kepada masyarakat.

Firman, salah satu warga di pinggiran sungai siak mengatakan, dirinya dan keluarga sangat merasa senang mendapatkan bantuan sembako dan bendera merah putih, ucapan terima kasih pun dilontarkan oleh Firman kepada Polsek Tenayan Raya karena telah bersusah payah datang dan memberikan bantuan kepada warga di sekitar pinggiran sungai siak.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H Nandang Mu'min Wijaya SIK, MH melalui Kapolsek Tenayan Raya Kompol H.M Hanafi membenarkan telah memberikan bantuan bendera merah putih dan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di pinggiran sungai siak pada Selasa (11/08) dalam rangka menyemarakkan HUT RI yang ke-75.

Kapolsek Tenayan Raya Kompol H.M Hanafi mengatakan, pemberian sembako dan bendera merah putih merupakan salah satu program dari Kepolisian RI demi terwujudnya persatuan dan kesatuan dalam rangka memperingati HUT RI ke-75 di tengah wabah Covid-19,

"selain itu kita juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk memasang bendera merah putih selama bulan Agustus guna mengenang jasa para pahlawan yang telah memerdekakan Republik Indonesia dari jajahan bangsa asing," terang Kapolsek. (Bambang)

Berita Lainnya

Index