Jaringan Tekomsel Pekanbaru Raib Seketika, Gedung Plaza Telkomsel Digasak Si Jago Merah

Jaringan Tekomsel Pekanbaru Raib Seketika, Gedung Plaza Telkomsel Digasak Si Jago Merah
Gedung Plaza Telkomsel terbakar

PEKANBARU - Gedung Area Plaza telkomsel Pekanbaru Riau yang terletak di Jalan Sudirman terbakar pada Selasa siang (11/08). Para karyawan yang ada di dalam gedung langsung berhamburan keluar untuk menyelamatkan diri, terlihat percikan api dari bagian gedung lantai 2, api dengan cepat menyambar hingga ke bagian depan gedung.

Peristiwa kebakaran itu membuat panik seluruh pegawai telkomsel sampai datangnya mobil pemadam kebakaran Kota Pekanbaru dan langsung menyemprotkan water canon ke bagian gedung yang sudah dilalap si Jago Merah itu.

Saat dikonfirmasi riaukarya.com Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Pekanbaru Burhan Gurning mengatakan asal mula api diduga bersumber dari lantai 2 bagian belakang gedung persisnya di bagian instalasi.

"Nanti akan kita coba mencari tahu sumber api dan penyebab pastinya darimana," tegas Burhan.

Hingga berita diturunkan pihak telkomsel sendiri belum bisa dikonfirmasi, seluruh pengguna jaringan provider telkomsel baik telfon biasa ataupun jaringan internet khususnya di Pekanbaru lumpu total.

Conter Pulsa Ramai Dikunjungi Warga

Akibat kebakaran yang melanda Plaza Telkomsel di Pekanbaru seluruh jaringan di bawah kendali telkomsel tidak bisa digunakan.
Dari pantauan riaukarya.com terlihat counter-counter pulsa ramai dikunjungi warga guna membeli kartu perdana provider lain telkomsel untuk kebutuhan komunikasi.

" kalau sudah begini ya mau tidak mau harus membeli paket lain, supaya tetap bisa berkomunikasi untuk keperluan, mau bagaimana lagi," sebut Sutrisno salah satu warga yang ada do Kecamatan Marpoyan Damai Pekanbaru.(muhammad hartawan)

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index