Anggota DPD RI Misharti Serap Aspirasi di Bagansiapiapi

Anggota DPD RI Misharti (merah tengah) didampingi Asisten II Rahmatul Zamri (kanan) berfoto bersama tamu yang hadir usai pelaksanaan kegiatan, Sabtu (8/8).

ROHIL - Anggota DPD RI/MPR RI Komite IV (B-15) asal Riau, DR Misharti, SAg, MSi melakukan kunjungan kerja (reses) di ibu kota Kabupaten Rokan Hilir Bagansiapiapi, Sabtu (8/8/2020) di Gedung Misran Rais. 

 Reses tersebut berlangsung dengan berdiskusi bersama para pelaku UMKM, perwakilan lintas organisasi, pihak BUMD dan berbagai kalangan lainnya. 

"Kita hadir di sini selain untuk menjalin silaturahmi juga untuk menjemput serta menampung aspirasi," ujar Misharti. 

Atas semua usulan yang diajukan, Misharti menyampaikan siap menampung sesuai bidangnya dan akan diperjuangkan di tingkat provinsi maupun pusat. 

Diketahui, Kunjungan Misharti ke Bagansiapiapi merupakan yang kedua dilakukan di Rohil, di mana sebelumnya sudah dilakukan reses pertama di Kecamatan Tanah Putih. 

Sementara itu, Bupati Rohil diwakili Asisten II Bidang Ekonomi Rahmatul Zamri mengatakan bahwa Pemda Rohil menyambut baik kunjungan yang dilakukan Anggota DPD RI dari Riau itu. Ia berharap masukan-masukan yang disampaikan bisa diperjuangkan. 

"Semoga keinginan yang disampaikan masyarakat dapat terwujud," ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Kadis PMPTSP Rohil Acil Rustianto, Kadis PMD Yandra SIP MSi, Kadis Parpora Budiman ST, serta tokoh pemuda M Syah Padri sekaligus owner Sahabat MSP, Nur Azmi owner Sodap dan Hendra Dermawan owner Rumah Tamadun. (rif)





[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar