Sambut HUT RI ke-75, Ketua DPRD Pekanbaru Buka Turnamen Sepak Bola Antar RW se-Kelurahan Wonorejo

Foto bersama

PEKANBARU - Turnamen sepak bola antar RW se-Kelurahan Wonorejo Kecamatan Marpoyan Damai Pekanbaru resmi dibuka oleh Ketua DPRD Kota Pekanbaru Hamdani MS, SIP pada Minggu (09/08). Pembukaan turnamen  berlangsung di lapangan sepak bola Jalan Belimbing Kelurahan Wonorejo Pekanbaru.

Melalui sambutannya Ketua DPRD yang juga merupakan Ketua LPM di Kelurahan Wonorejo mengatakan acara turnamen tersebut bertujuan untuk memperkuat persaudaraan dan kekompakan warga di lingkungan Kelurahan Wonorejo.

" Mari kita jadikan momentum pertandingan persahabatan sepak bola antar RW ini untuk memperkuat tali persaudaraan dan kekompakan antar sesama warga dalam rangka menyambut HUT RI yang ke-75 pada tanggal 17 Agustus 2020 nanti," ujar Hamdani.

Ketua DPRD Pekanbaru, Hamdani saat menyampaikan sambutan 

Ketua DPRD Pekanbaru juga mengapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang ikut berpartisipasi dan Panitia yang sudah bertungkus lumus dalam terwujudnya kegiatan olahraga antar warga wonorejo ini. Dan acara pembukaan gelaran turnamen sepak bola antar RW se-Kelurahan Wonorejo ditutup pembacaan doa oleh salah satu tokoh masyarakat yang hadir.

Ketua Panitia turnamen sepak bola antar RW se-Kelurahan Wonorejo Nova Harianto saat dikonfirmasi RiauKarya.com menjelaskan bahwa acara turnamen sepak bola ini murni digagas oleh LPM Kelurahan Wonorejo dan dirinya yang notabene sebagai Kordinator Olahraga di LPM Kelurahan Wonorejo ditunjuk sebagai Ketua Panitia Turnamen.

"Ada 8 tim yang ikut berpartisipasi dalam turnamen sepak bola antar RW kali ini yakni tim seluruh RW yang berada di Kelurahan Wonorejo mulai dari RW 01 sampai RW 07 maising-masing menurunkan timnya untuk bertanding, ditambah 1 tim lagi dari LPM Kelurahan Wonorejo," kata Nova 

Tim RW 2 Kelurahan Wonorejo

Pemenang turnamen lanjut Nova, untuk juara pertamanya akan dihadiahkan berupa tropi kemenangan dan satu ekor kambing, juara kedua akan diberikan 1 ekor kambing saja tropinya tidak, dan juara ketiga hanya hadiah hiburan dari panitia.

"Pertandingan sepak bola antar RW ini dimulai langsung pada hari ini  Minggu (09/08) dan finalnya nanti pada Minggu (30/08/2020). Usai pertandingan final nanti akan langsung diberikan hadiah  yang rencananya akan diberikan oleh Ketua DPRD Pekanbaru," ujar Nova.
(bambang)
 





[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar