Hamdani SH Anggota DPRD Dapil 3 Inhu Reses Di Desa Selunak

Hamdani SH Anggota DPRD Dapil 3 Inhu Reses Di Desa Selunak
Poto Hamdani SH DPRD memberikan penjelasan kepada masyarakat

Batang Peranap-Anggota DPRD  dapil 3 Indragiri Hulu Hamdani SH melakukan Reses di Desa Selunak, Kamis (6/8/2020)

Reses bertempat di KM 3 Selunak dihadiri Kades Selunak, Perangkat desa Selunak, Ketua BPD, tokoh masyarakat, dan ibu - ibu PKK desa Selunak.
Hamdani SH menyampaikan bahwa Reses yang dilakukan nya merupakan resmi perintah dari Ketua DPRD Indragiri Hulu yaitu untuk melakukan pertemuan dengan masyarakat guna menampung aspirasi masyarakat di daerah pemilihan wilayah 3 Indragiri Hulu.

" didesa Selunak merupakan salah satu titik pertemuan kami untuk melakukan Reses, semua kegiatan dalam Reses ini di tanggung oleh APBD Kabupaten " Ujar Hamdani SH.

"Adapun mengenai pembangunan yang telah ditampung dari usulan masyarakat kami terima namun usulan itu kami proses agar dapat masuk dalam program pemerintah di kabupaten kita" kata Hamdani SH.

Sebelumnya kepala desa Selunak Arsef menyampaikan terima kasih atas kesediaan anggota DPRD Inhu Dapil 3 yakni Hamdani melakukan Reses di desa Selunak.

"Merupakan satu kebanggaan bagi kita karena bapak Hamdani SH merupakan anggota DPRD dapil 3 Inhu putra kecamatan kita Batang Peranap " ujar Arsef.

Kepala desa Selunak waktu itu juga menyampaikan aspirasi masyarakat yang telah disampaikan kepadanya mengenai pembangunan di wilayah desa Selunak agar dapat diperjuangkan oleh Hamdani SH sebagai anggota DPRD Dapil 3 Indragiri Hulu.
(Asrianto)

Berita Lainnya

Index