Danrem 031/Wira Bima Bangga, Inhu Masuk Daerah Rendah Penularan Covid-19

Danrem 031/Wira Bima, Brigjen TNI M Syeh Ismed SE MHan

INHU - Komandan Resort Militer (Danrem) 031/Wira Bima Brigjen TNI M Syeh Ismed SE MHan mengaku bangga dengan Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu). Karena termasuk salah satu daerah di Riau yang rendah penularan Covid-19.

Hal itu disampaikan Danrem 031/Wira Bima dalam pengarahannya dihadapan prajurit dan Persik KCK Cabang LI Kodim 0302/Inhu di aula terbuka Makodim Inhu, Rabu (5/8/2020). 

"Ini semua juga tidak terlepas dari kinerja Dandim dan jajarannya," ujar Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI M Syeh Ismed SE MHan.

Arahannya dalam pertemuan dengan seluruh prajurit Kodim 0302/Inhu, Danrem mengimbau agar tetap menerapkan protokol kesehatan. Hal itu dimaksudkan agar dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Penerapan protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19, sangat penting. Karena melihat data penambahan jumlah pasien positif Covid-19 di Provinsi Riau belakang ini terus mengalami peningkatan.

Banyak faktor yang menyebabkan penambahan pasien positif Covid-19 tersebut. Salah satu tidak disiplinnya masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan. "Disini perlunya peran prajurit memberi contoh kepada masyarakat," ucapnya.

Kemudian sebutnya, kenapa hari ini dilaksanakan pengarahan, mengingat dalam waktu dekat ini yakni pada tanggal 8 Agustus 2020 akan dilaksanakan mutasi jabatan untuk Dandim 0302/Inhu. Sehingga melalui kegiatan ini hendaknya hubungan prajurit dengan komandan tetap terjaga dan  tidak boleh putus.

Danrem mengucapkan terimakasih kepada Dandim 0302/Inhu Letkol Arh Hendra Roza SIP yang telah menjalankan tugas dengan baik. Semoga kedepan prajurit yang ada tetap mendukung tugas-tugas kedinasan di Kodim 0302/Inhu. "Alhamdulillah, kegiatan hari ini masih menerapkan protokol kesehatan," tambahnya.

Danrem juga mengajak prajurit agar bekerja tetap professional dan disiplin. Hal itu akan lebih lengkap ketika prajurit merapkan loyalitas.

Lebih jauh disampaikannya, prajurit yang ada agar tetap menjaga kerukunan berumah tangga. "Jaga rumah tangga dengan baik. Setiap rumah tangga pasti ada permasalahan dan upayakan penyelesaiannya melalui musyawarah," harap Danrem.





[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar