4 Unit Rumah di Desa Sungai Akar, Inhu Ludes Terbakar

4 unit rumah warga Desa Sungai Akar terbakar

INHU – Empat unit rumah di Jalan Lintas Timur RT. 004 RW. 002 Dusun Tengah, Desa Sungai Akar, Kecamatan Batang Gansal, Kabupaten Indragiri Hulu terbakar, pada Selasa 4 Agustus 2020 sekira pukul 5.00 WIB.

Rumah yang terbuat dari dinding papan dengan ukuran masing-masing rumah  6×8 meter tersebut adalah milik Bora Tua Pandiangan (35), Karimin (60), Mahmudin (33) dan Ali Usman (40).

Kapolres lnhu AKBP Efrizal S.IK melalui Ps Paur Humas Polres lnhu Aipda Misran saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa kebakaran rumah di Desa Sungai Akar Kecamatan Batang Gansal.

Diterangkannya, pada Selasa 4 Agustus 2020 sekira pukul 05.00 WIB saksi atas nama Bin Harto terbangun dari tidur karena mendengar ada suara meminta tolong didepan rumahnya, kemudian saksi pergi keluar rumah dan melihat ada api berada disamping rumah korban Bona Tua Pandiangan.

“Kemudian saksi langsung mengambil ember dan berusaha memadamkan api tersebut namun karena api semakin besar sehingga tidak dapat dipadamkan dan membakar 4 unit rumah dan barang berharga lainnya,” lanjut Misran.

Misran mengungkapkan, saat ini penyebab kebakaran masih dalam penyeidikan (lidik), dan peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa, namun kerugian material ditaksir sekitar Rp100 juta.

“Adapun barang barang yang terbakar, diantaranya yang terdapat di ke empat rumah tersebut adalah TV sebanyak 1 unit, Kulkas sebanyak 2 unit, mesin cuci sebanyak 1 unit dan barang dagangan berupa sendal dan pakaian,” terang Misran.***





[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar