Kodim 0302/Inhu. Koramil 05/Peranap

Patuhi Protokol Kesehatan, Koramil 05/Peranap Himbau Pedagang Terapkan Pisical Distancing

Patuhi Protokol Kesehatan, Koramil 05/Peranap Himbau Pedagang Terapkan Pisical Distancing
Koramil 05/Peranap Bimbing Warga Patuhi Protokol Kesehatan dengan Mencuci Tangan

INHU -  Koramil 05/Peranap lakukan sosialisasikan kepada pedagang Bakso Mekar Jaya yang berada di JL. Napal Kelurahan Peranap Kecamatan Peranap untuk patuhi protokol kesehatan di era Pandemi Covid 19, Minggu 02 Agustus 2020.

Seperti yang disampaikan Kopda Tasyarudin saat dikonfirmasi Minggu 02 Agustus 2020, menjelaskan dimasa tatanan kehidupan baru yang disebut new normal aktivitas masyarakat kembali seperti semula sebelum adanya Pandemi Covid 19 akan tetapi masyarakat tetap memperhatikan petunjuk protokol kesehatan, yakni menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah, menerapkan Pisical distancing atau jaga jarak, mencuci tangan dengan sabun serta tidak berkumpul dalam jumlah banyak.

Dalam  arahanya  Kopda Tasyarudin menjelaskan bagi setiap para pedagang supaya menyediakan tempat mencuci tangan, mengatur jarak tempat duduk dan menghindari terjadinya kerumunan supaya mempercepat penanganan dan memutuskan mata rantai Covid 19 di Kabupaten Inhu khusunya Kecamatan Peranap.

Lanjutnya Kopda Tasyarudin menghimbau kepada masyarakat untuk dapat bahu-membahu mendukung program pemerintahan agar wabah Covid 19 bisa teratasi secepatnya dan perekonomian kembali normal. "silahkan beraktivitas seperti biasanya tapi tetap mengacu pada protokoler kesehatan".

memutuskan mata rantai Covid 19 sangat perlu peran semua pihak mulai dari Pemerintah, TNI, Polri, dunia usaha serta masyarakat untuk dapat bersinergi memutuskan penyebaran mata rantai Covid 19 dengan cara mematuhi petunjuk Protokol kesehatan dan himbauan Pemerintah pusat, Pemerintah Provinsi, Pemerintah Kabupaten dan Kecamatan.

Dilain tempat Danramil 05/Peranap Kapten Inf Kadarisman saat ditemui Riaukarya.com mengatakan untuk mempercepat penanganan Covid 19 seluruh lapisan masyarakat saling berkerja sama untuk mencegahnya dengan cara mematuhi petunjuk Protokol kesehatan.

"Mari satukan barisan  bersama kita melawan Covid 19 semoga secepatnya Covid 19 cepat teratasi". himbau Danramil 05/Peranap

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index