Bhabinkamtibmas Polres Inhu Antarkan Daging Kurban Door To Door Untuk Penyandang Disabilitas

Bhabinkamtibmas kota Rengat, Polres Inhu antarkan daging kurban kerumah warga penyandang disabilitas

INHU - Luar biasa perhatian Polres Inhu terhadap masyarakat kurang mampu, terlebih lagi pada masyarakat penyandang disabilitas atau masyarakat berkebutuhan khusus yang ada di kota Rengat dan sekitar.

Tidak hanya menyerahkan bantuan paket sembako terdampak Covid-19 saja, pada hari raya Idul Adha 1441 H, Polres Inhu melaui Bhabinkamtibmas kota Rengat mengantarkan daging kurban kepada masyarakat penyandang disabilitas secara door to door.

"Alhamdulillah, setelah pemotongan hewan kurban selesai, daging kita bagikan pada masyarakat, khusus untuk penyandang disabilitas, kita antarkan kerumah masing-masing," kata Kapolres Inhu, AKBP Efrizal S.IK melalui PS Paur Humas Polres Inhu, Aipda Misran, disela-sela pembagian daging kurban di Mapolres Inhu, Jumat (31/7/2020) siang.

Dijelaskan Misran, ada sejumlah masyarakat penyandang disabilitas di Kota Rengat yang didatangi secara door to door untuk membagikan daging kurban.
Sebelumnya, Polres Inhu juga telah menyalurkan bantuan paket sembako untuk masyarakat penyandang disabilitas serta masyarakat berusia lanjut dan masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19.

"Pembagian daging kurban pada Idul Adha tahun ini diharapkan bisa sedikit membantu masyarakat, terutama penyandang disabilitas agar bisa merasakan kebahagiaan dihari raya ini," ucap Misran (ril)





[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar