BPJAMSOSTEK KCP Kuansing Jalin Co-Marketing Dengan Alfa Scorpii, Peserta BPJAMSOSTEK dapat Diskon

KUANSING - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan atau BPJAMSOSTEK KCP Kuantan Singingi melakukan program Co-Marketing dengan pelaku usaha yakni Yamaha Alfa Scorpii.

Kerjasama tersebut dibuktikan dengan penandatanganan Ikatan Kerjasama (IKS) antara BPJAMSOSTEK KCP Kuantan Singingi dengan Alfa Scorpii, Jumat, (24/07/2020)

Kepala BPJAMSOSTEK KCP Kuantan Singingi, Dinatra Tarigan menjelaskan, program Co-Marketing tersebut bertujuan untuk memberikan keuntungan serta mempromosikan pelaku usaha kepada seluruh peserta BPJAMSOSTEK, agar dapat mengunjungi pelaku usaha yang telah bekerjasama dengan BPJAMSOSTEK.

"Bagi Peserta BPJAMSOSTEK akan mendapat keuntungan saat melakukan pembelian unit ataupun service di Yamaha Alfa scorpii Kuantan Singingi dengan menunjukkan kartu BPJS Ketenagakerjaan / JAMSOSTEK", ungkap Dinarta

Dinarta menambahkan, Keuntungan dimaksud diantaranya adalah diskon untuk setiap pembelian motor Yamaha, diskon fasilitas Service Kunjung Yamaha (SKY) dengan diskon jasa layanan service berkala, dan diskon untuk pembelian sparepart.

"Kerjasama ini adalah salah satu program BPJAMSOSTEK untuk menambah manfaat lainnya kepada peserta yang digunakan untuk kepentingan peserta," jelas Dinarta.

Dinarta mengatakan, BPJAMSOSTEK Kuantan Singingi akan terus berinovasi dan berupaya memberikan manfaat bagi tenaga kerja sesuai dengan filosofi BPJS Ketenagakerjaan, jembatan menuju kesejahteraan pekerja.

Sementara itu, Kepala BPJAMSOSTEK Rengat, Helena mengapresiasi Inovasi dan upaya yang dilakukan BPJAMSOSTEK KCP Kuantan Singingi karena telah menjalin Kerjasama dengan Pelaku Usaha di Wilayah Kerjanya melalui program Co-Marketing.

Helena menyampaikan, semoga tujuan Co-Marketing ini dapat membantu menambah penjualan bagi Pelaku Usaha dan memberikan kepuasan terhadap manfaat tambahan yang di berikan BPJAMSOSTEK kepada peserta.

"Dengan adanya program tersebut diharapkan kesadaran dan Minat masyarakat terhadap pentingnya jaminan sosial juga meningkat," tutur Helena. (rls)





[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar