Kantor Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Indragiri Hulu

Putuskan Mata Rantai Covid 19, KPBD Inhu Sinergi Bersama Pemerintah Desa

Putuskan Mata Rantai Covid 19, KPBD Inhu Sinergi Bersama Pemerintah Desa
Satgas KPBD Inhu Photo Bersama Kepala Desa Pondok Gelugur Beserta Seluruh Staf

INHU - Upaya  mencegah penyebaran  mata rantai Covid 19 di Kecamatan Lubuk Batu Jaya, Kantor Penanggulangan Bencana Daerah (KPBD) Kabupaten Indragiri Hulu gelar Penyemprotan Disinfektan di desa Pondok Gelugur, Kamis 23 Juli 2020.

Hadir pada kegiatan tersebut Kepala Desa Pondok Gelugur, Sekretaris Desa, Kaur Pembangunan, Kaur Umum, Kasi Pemerintahan, Kasi Kesejahteraan, Lima anggota satgas KPBD Inhu serta seluruh Perangkat Desa. 
  
Disampaikan Said Usman S.Pd Kepala desa Pondok Gelugur dalam sambutannya Kamis 23/07 menjelaskan giat penyemprotan Disenfiktan guna untuk mencegah penyebaran Mata rantai Covid 19 di Kabupaten Inhu khusnya desa Pondok Gelugur. 

Sasaran dalam kegiatan tersebut ditujukan ditempat umum seperti, Masjid, Musholla, Kantor Desa, Sekolah dan tempat umum lainnya, selain itu juga memberikan dorongan kepada masyarakat pada masa Tatanan baru atau New Normal seluruh masyarakat tetap mematuhi Protokol kesehatan dengan selalu mencuci tangan dengan sabun memakai masker saat keluar rumah serta tidak berkumpul dalam jumlah yang banyak. 

Menurutnya Wabah Covid 19 harus menjadi perhatian kita bersama untuk mencegahnya serta memerlukan Sinergitas dari semua Pihak mulai dari Pemerintah, TNI, Polri dan masyarakat. 

"Terimakasih KPBD Inhu telah membantu Pemerintah desa Pondok Gelugur untuk mencegah penyebaran Covid 19."

Ditambahkan Abdul Razak S.Sos Satgas KPBD Inhu mengucapkan terimakasih Bupati ndragiri Hulu, Kalaksa KPBD Inhu atas dukungan untuk mencegah penyebaran mata rantai Covid 19, semoga di Kabupaten Inhu bebas dari wabah Covid 19.

Lanjutnya Mantan Aktifis dari salah satu Universitas di Riau itu, menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Indragiri Hulu khusunya Kecamatan Lubuk Batu Jaya agar dapat Bahu membahu mencegah Penyebaran Mata rantai Covid 19. tutup Abdul Razak

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index