Kodim 0302/Inhu. Koramil 05/Peranap

Gelar Komsos Serda Rico Berikan Bimbingan Moral Kepada Relawan Mahasiswa-mahasiswi

Serda Rico Maihartanto Berikan Pengarahan Kepada Mahasiswa-mahasiswi

INHU - Upaya untuk mempererat Silaturahmi Relawan Mahasiswa-mahasiswi dari Universitas Riau (UNRI) bersama masyarakat Baturijal Hulu, Babinsa Desa Baturijal Hulu Serda Rico Maihartanto Gelar Komunikasi Sosial (Komsos) dalam rangka berikan Pembinaan Moral.

Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor Desa Baturijal Hulu, Kamis 23 Juli 2020. Dihadiri Kepala Desa dan 3 (Tiga) orang Mahasiswa-mahasiswi.

Dijelaskan Serda Rico Maihartanto saat dikonfirmasi melalui pesan Whatsappnya Kamis 23 Juli 2020 mengatakan, adanya Relawan Mahasiswa-mahasiswi  dapat menjadi contoh yang baik oleh masyarakat setempat serta dapat memberikan Edukasi kepada para pemuda dan pemudi desa Baturijal Hulu menjadi generasi yang memiliki SDM yang baik.

lanjutnya Serda Rico Maihartanto berpesan kepada Seluruh Relawan Mahasiswa-mahasiswi selama menjalankan aktivitas dapat menjalin Keakraban bersama masyarakat dan pemuda- Pemudi serta mengikuti segala aturan yang ada sekaligus mendukung segala Program Pemerintah desa.

Selain itu segala kegiatan Relawan Mahasiswa-mahasiswi dapat dilaporkan secara berkala kepada Pemerintah desa supaya dapat terkoordinasi dengan baik.

"Semoga seluruh Kegiatan Mahasiswa-mahasiswi berjalan dengan lancar tanpa ada halangan apapun, dapat memberikan pesan dan kesan yang baik kepada Pemerintah dan masyarakat Baturijal Hulu. jelas Serda Rico Maihartanto

Ditambahkan Kapten Inf Kadarisman saat ditemui Riaukarya.com Kamis 23/07 pihaknya memberikan apresiasi kepada Babinsa Baturijal Hulu suka rela memberikan bimbingan kepada Mahasiswa-mahasiswi.

Kepada Mahasiswa-mahasiswi yang menjalankan tugasnya sebagai Relawan desa Baturijal Hulu agar segala kegiatan yang dilakukan mengikuti Petunjuk Protokoler Kesehatan Penanganan Covid 19. Himbau Danramil





[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar