Pisah Sambut Kepala BPJAMSOSTEK Rengat

INHU - BPJAMSOSTEK Rengat gelar Acara Pisah Sambut Kepala Kantor Cabang di Resto Thursina Seafood Pematang Reba, Senin, 13 Juli 2020.

Kegiatan ini dihadiri Kepala Cabang Perintis Indragiri Hilir, T. Edy Mangkubuana, Kepala Cabang Perintis Kuantan Singingi, Dinatra Tarigan seluruh Karyawan/ti BPJAMSOSTEK Rengat, Outsourcing, dan ibu-ibu Ikatan Istri Karyawan (IIK) BPJAMSOSTEK Rengat.

Berdasarkan Keputusan Direksi BPJS Ketenagakerjaan terhitung 1 Juli 2020, Iksarudin diberikan amanah yang lebih besar untuk menjadi Asisten Deputi Direktur Bidang Kepesertaan Wilayah JATENG dan DIY dan Helena sebagai Kepala Kantor Cabang BPJAMSOSTEK Rengat menggantikan Iksarudin.

Berdasarkan Informasi dari bagian Humas BPJAMSOSTEK Rengat, Rajali Saragih, Rabu, (22/07/2020) bahwa, dalam kesempatan tersebut, Iksarudin menyampaikan beberapa patah kata serta kesan dan pesannya dalam menjalankan tugasnya sebagai Kepala Kantor Cabang BPJAMSOSTEK Rengat serta menyinggung tentang masalah kinerja para Karyawan/ti dan tenaga outsourcing dalam mengimplementasikan tugas dan fungsinya terhadap organisasi.

“Saya berharap agar Bapak – Ibu baik seluruh Karyawan/ti maupun tenaga outsourcing tetap selalu menjalankan tugasnya dengan baik dan penuh tanggung jawab,” ujarnya.

Helena juga menyampaikan beberapa hal menyangkut proses pelaksanaan kepemimpinannya sebagai Kepala BPJAMSOSTEK Rengat yang baru bahwa beliau tetap meneruskan program yang telah dijalankan oleh pejabat yang sebelumnya, dan berharap semua jajaran di Kantor Cabang Rengat dan KCP dapat mendukungnya untuk melaksanakan tugas sebagai Pimpinan BPJAMSOSTEK Rengat yang baru, dengan tujuan mewujudkan Kantor Cabang Rengat Juara Bermartabat Tahun 2020. 

“Saya mengharapkan agar seluruh karyawan/ti pada Cabang Rengat dan KCP selalu berkoordinasi dengan saya dalam hal melaksanakan tugas, berhubung saya masih baru disini, Jangan sungkan untuk mengingatkan saya apabila saya ada melakukan kesalahan dan kekhilafan.
Mari sama-sama kita mewujudkan Kantor Cabang Rengat Juara dan Bermartabat Tahun 2020", ujar Helena.

Terakhir dalam acara tersebut dilakukan penandatanganan Dokumen Serah Terima Jabatan Kepala BPJAMSOSTEK Rengat antara Pejabat yang lama dengan Pejabat yang baru, Penyerahan cinderamata kemudian diakhiri dengan foto bersama seluruh pegawai di lingkungan BPJAMSOSTEK Rengat dan KCP jajarannya.***
 





[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar