Syamsuar Siap Turun Gunung Menangkan ASA di Kuansing

Syamsuar Siap Turun Gunung  Menangkan ASA di Kuansing

KUANSING  - Sejumlah perwakilan DPD I Golkar Riau melakukan konsolidasi dengan jajaran pengurus Golkar yang ada di DPD II Golkar Kuansing, yang dipusatkan di Sekretariat Golkar Kuansing, Teluk Kuantan, Senin (20/7/2020).

Rombongan DPD I Golkar Riau ini dipimpin langsung H Yulisman SSi, Ketua Bappilu Golkar Riau Drs H Zulfan Heri dan rombongan. Mereka disambut langsung Penasehat Golkar Riau H Sukarmis, Ketua DPD Golkar Kuansing Andi Putra SH MH yang juga bakal Cabup Kuansing bersama bakal Cawabup Kuansing Drs H Suhardiman Ambi Ak MM.

Turut menyambut anggota Fraksi Golkar DPRD Kuansing. Dan pimpinan Golkar se-Kuansing. Puluhan emak-emak dari Golkar pun turut menyemarakkan konsolidasi Golkar Riau di negeri jalur itu.

Dalam kesempatan itu, Wakil Ketua DPD I Golkar Riau Yulisman menyampaikan, konsolidasi ini dalam rangka menuju pemenangan Golkar di Pilkada serentak 2020. Dan Kuansing, adalah salahsatu daerah yang ditargetkan menang Pilkada ini.

"Kehadiran kita melakukan konsolidasi ini dalam menuju pemenangan partai Golkar di Pilkada serentak 2020. Juga untuk menunjukkan kepada masyarakat Kuansing bahwa calon Golkar di Kuansing harus menang. Dari sembilan daerah Pilkada, minimal kita menang 60 persen. Rangking satunya ditargetkan menang itu adalah Kuansing. Karena tingkat kepercayaan masyarakat ke Golkar masih sangat tinggi. Mulai saat ini, mari kita bekerja keras kembali. Tak ada waktu lagi berlengah-lengah. Mutlak calon Golkar dimenangkan," jelas Yulisman.

Sedangkan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Riau, Zulfan Heri menegaskan, bahwa calon dari Golkar wajib didukung. Apalagi Kuansing basisnya Golkar dan harus total memenangkan Andi Putra-Suhardiman Ambi. Karena itu, semuanya kader wajib mendukung.

"Kuansing salah satu target kita menang. Wajib ini. Apalagi Kuansing ini basis Golkar. Tak bisa main-main kita dengan pilkada ini," tegasnya.

Ia memastikan, bahwa Ketua DPD I Golkar Riau Drs H Syamsuar MSi (Gubernur Riau,red) akan siap turun gunung dan langsung turun  memenangkan kadernya yang ikut Pilkada. Apalagi di Kuansing.

"Pak Syamsuar siap datang. Dan Ia wajib turun. Apalagi Kuansing daerah yang wajib menang. Kita seluruhnya di Golkar, full untuk memenangkan ASA di Kuansing. Maka, semua kita harus kompak. Siapkan agenda, Pak Syamsuar siap turun untuk menangkan ASA di Kuansing ini," ungkap Zulfan.

Sebelumnya, Ketua DPD II Golkar Kuansing, Andi Putra melaporkan kondisi Golkar. Bahwa dalam helat Pemilu 2019 lalu, Golkar berhasil menjadi pemenang di Kuansing meski kekuasaan eksekutif tidak dipegang Golkar di Kuansing.

"Maka, pada Pilkada 2020 ini, kami mengajak sekaligus meminta dukungan seluruh kader Golkar untuk solid mendukung ASA di Pilkada Kuansing ini," ajak Andi Putra.(Rowandri)

#Politik

Index

Berita Lainnya

Index