Silahturahmi Andi Putra Disambut Antusias Masyarakat Kenegrian Kari

Silahturahmi Andi Putra Disambut Antusias Masyarakat Kenegrian Kari

KUANSING - Andi Putra, SH MH bakal calon Bupati Kuantan Singingi merupakan tokoh muda milenial inspiratif yang sukses di dunia politik dan sosial.

Atas dedikasinya untuk masyarakat Kuansing itulah, ketua DPRD Kuansing ini mendapat penghargaan tokoh muda inspiratif Kuansing 2020 dari beberapa unsur masyarakat kenegrian kari, baik dari milenial, pemuda, ibu ibu dan para tokoh masyarakat di kenegrian kari.

Minggu, 19 Juli 2020, Andi Putra SH.MH. dan Suhardiman Amby menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Kenegrian Kari. Selain Andi Putra turut hadir mantan Bupati Kuansing yang sekarang menjabat anggota  DPR provinsi Riau H. Sukarmis yang merupakan ayahanda dari Andi putra.

Kehadiran Andi putra dan rombongan disambut baik dan antusias oleh masyarakat Kari.

Dalam sambutannya, Andi putra menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat Kenegrian Kari atas penghargaan dan antusias menghadiri acara silahturahmi yang dilaksanakan di Kenegerian Kari.

Andi putra melaksanakan kembali kegiatan bersilaturahmi bertatapan muka sekaligus kembali menyampaikan  bukti keseriusannya untuk memenangkan pilkada 2020 sebagai Bupati Kuansing dan untuk itu Andi putra menghimbau dan meminta bantuan kepada  masyarakat Kenegrian Kari yang notabenenya adalah pemilih fanatiknya.

Dalam penyampaian visi dan misinya, Andi Putra berjanji akan meningkatkan perekonomian masyarakat dan menciptakan lapangan kerja sebanyak banyaknya supaya para pemuda Kuansing tidak lagi menjadi pengangguran.

Untuk itu, Andi putra mengharapkan kepada pemuda, tokoh pemuda, alim ulama, cerdik pandai untuk kompak dan bersatu demi tercipta kembali Kuansing yang bermarwah.

Didalam silahturahmi ini masyarakat kenegerian kari pun siap untuk membantu untuk kemenangan Andi putra dalam pilkada 2020 nanti nya, baik dari milenial, tokoh pemuda dan unsur-unsur lainnya.

Salah seorang masyarakat mengatakan demi Kuansing lebih baik dan bermarwah kami dari masyarakat kari siap untuk membantu bapak Andi Putra di Pilkada 2020, karena kami yakin dan percaya bapak Andi Putra pemimpin yang amanah dan peduli dengan masyarakat, ujarnya. (Rowandri)

#Politik

Index

Berita Lainnya

Index