Kodim 0302/Inhu. Koramil 05/Peranap

Perbaikan Akses Jalan Menuju Lubuk Kandis, Koramil 05/Peranap Dampingi Warga Gotong Royong

Perbaikan Akses Jalan Menuju Lubuk Kandis, Koramil 05/Peranap Dampingi Warga Gotong Royong
Tampak Kopda Dian Susandi Goro Bersama Warga Pauranap

INHU - Akibat tingginya curah Hujan beberapa hari terakhir ini di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) membuat akses jalan dari Bukit susah menuju Dusun Lubuk Kandis Desa Pauranap rusak parah. 

Menyikapi hal tersebut masyarakat setempat didampingi Koramil 05/Peranap gelar Gotong Royong (Goro)  bersama, Senin 20 Juli 2020.

Hadir pada kegiatan tersebut Perwakilan Koramil 05/Peranap Kopda Dian Susandi Kepala Dusun, Ketua RW. Ketua RT dan warga setempat. 

Dijelaskan Kopda Dian Susandi saat dikonfirmasi Senin 20 Juli 2020 mengatakan seluruh warga sangat antusias mengikuti Goro perbaikan jalan sepanjang lebih kurang 20 (Dua Puluh) Meter dari arah Bukit Susah menuju Dusun Lubuk Kandis Kecamatan Peranap. 

Perbaikan akses jalan menuju Lubuk Kandis bertujuan untuk memudahkan masyarakat melewatinya baik warga yang tinggal diareal Bukit Susah menuju Dusun Lubuk Kandis maupun sebaliknya. jelas  Kopda Dian

Lanjutnya Kopda Dian Susandi mengatakan kegiatan Goro seperti ini tidak sampai disini saja harus lebih ditingkatkan untuk kedepanya karena Goro akan mendapatkan keringanan dalam sebuah kegiatan."Koramil 05/Peranap akan siap membantu masyarakat dimana dan kapan pun". papar Kopda Dian Susandi

Sementara itu Tian, warga setempat mengucapkan terimakasih kepada babinsa dari koramil 05/peranap yang sudah membantu masyarakat dalam perbaikan satu-satunya akses jalan kami menuju Jalan utama. 

Dengan adanya kegiatan Goro ini semoga terus terjalin Silaturahmi Koramil 05/Peranap bersama warga dan masyarakat sesama masyarakat. tutup Tian

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index