Kodim 0302/Inhu. Koramil 05/Peranap

Berikan Pembinaan Fisik, Pemuda Peranap Ucapkan Terimakasih Kepada Koramil 05

Berikan Pembinaan Fisik, Pemuda Peranap Ucapkan Terimakasih Kepada Koramil 05
Tampak Koptu Wanudin Saat Melatih Renstop Pemuda Peranap dihalaman Kantor Koramil

INHU - Melatih fisik yang sehat tubuh yang kuat Koramil 05/Peranap kembali bina pemuda Kelurahan peranap Latihan Fisik dihalaman Kantor Koramil 05/Peranap, Minggu 19 Juli 2020.

Latihan fisik berupa Sit-up, Push up, Full up  serta lari jarak jauh yg dibimbing oleh  Koptu Wanudin.

Seperti yang disampaikan Koptu Wanudin kepada Riaukarya.com lewat Whatsappnya Minggu 19/07 pihaknya mengatakan latihan fisik merupakan upaya untuk mendorong para remaja giat berolahraga, menurutnya kegiatan tersebut agar generasi pemuda terhindar dari berbagai kegiatan-kegiatan yang negatif. Dalam pembinaan fisik seluruh remaja dilatih secara teori maupun praktek  guna mendapatkan metode latihan fisik yang tepat.

Lanjutnya Koptu Wanudin juga menjelaskan kegiatan tersebut sudah berlangsung sejak awal tahun 2020  yang lalu, dalam kegiatan itu seluruh remaja sangat antusias dan semangat dalam mengikuti Latihan fisik yang diajarkan.  

Olahraga dan pembinaan fisik perlu di bina di sejak dini sebelum lulus sekolah dimana setelah lulus sekolah dapat melanjutkan ke tingkat  perguruan tinggi dan juga mendaftarkan diri menjadi anggota TNI dan Polri. paparnya

Sementara Itu Lutfi Pemuda Kelurahan Peranap yang ikut latihan fisik, di sela-sela kegiatan mengucapkan terimakasih kepada Koramil 05/Peranap memberikan pembinaan kepada pemuda Kelurahan Peranap.

" tentunya kami sangat senang sekali pak latihan fisik disini kita semua semangat dan selalu kompak segala intruksi yang diberikan oleh Pembina". sebutnya Lutfi Wartawan

Di lain tempat Komandan Komando Rayon Militer ( Danramil) 05/Peranap Kapten Inf Kadarisman melalui Bati Tuut Sertu Edi fitrah saat konfirmasi minggu 19/07/2020 pihaknya memberikan apresiasi kepada Babinsa  antusias membimbing generasi Pemuda, semoga dengan kegiatan tersebut anak-anak remaja terbentuk fisik kuat badan yang sehat.

"kepada seluruh Babinsa yang bertugas di bawah naungan Koramil 05/Peranap agar selalu membina mengayomi Remaja dan pemuda supaya tumbuh menjadi anak yang cerdas tercipta fisik yang kuat serta berakhlak mulia. Himbau Sertu Edi Fitrah

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index