Kodim 0302/Inhu. Koramil 05/Peranap

Jalin Silaturahmi, Serda Tri Lasaputra Gelar Goro Dikelurahan Peranap

Jalin Silaturahmi, Serda Tri Lasaputra Gelar Goro Dikelurahan Peranap
Tampak Warga Bersama Babinsa Sedang Bersihkan Granase Dilingkungan Kelurahan Peranap

INHU - Menjalin tali siraturhami dan menjaga lingkungan bersih di wilayah Hukum Koramil 05 Kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Babinsa Serda Tri Lasaputra gelar Gotong Royong (Goro) bersama warga RT 001 RW 001 Kelurahan Peranap, Kamis 16 Juli 2020.

Kapten Inf Kadarisman Danramil 05/Peranap melalui Serda Tri Lasaputra saat dikonfirmasi Kamis 16/07 mengatakan, Kegiatan Goro bersama masyarakat dilaksanakan pada hari ini bertujuan untuk memupuk kebersamaan dan menjalin tali silaturahmi. Serta dari hasil Goro tersebut menghasilkan ligkungan yang bersih, nyaman serta terbebas dari wabah penyakit.

Dalam pantauan Riaukarya.com kegiatan Goro tersebut Babinsa Serda Tri Lasaputra di sambut baik oleh warga RT 001 RW 01 Kelurahan Peranap dan di jadikan sebagai contoh dalam semangat jiwa kebersamaan  Goro.

Sementara itu warga setempat yang tidak mau disebut namanya mengatakan, kami sebagai warga Kelurahan Peranap mengucapkan terimakasih kepada Koramil 05/Peranap meluangkan waktu dan tenaga untuk melakukan Goro.

"Semoga kegiatan seperti ini terus terlaksana kedepanya dan menjadi program setiap desa maupun Kelurahan". sebutnya

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index