Kodim 0302/Inhu. Koramil 05/Peranap

Bersih dan Sterilkan Ruangan Serda Rico Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Bersih dan Sterilkan Ruangan Serda Rico Lakukan Penyemprotan Disinfektan
Serda Rico Maihartanto Lakukan Kegiatan Penyemprotan Disinfektan

INHU - Sebagai fasilitas Publik yang sering dikunjungi warga setempat, Babinsa Koramil 05/Peranap lakukan  pembersihan ruangan sekaligus penyemprotan Disinfektan, kegiatan tersebut dilakukan diseluruh ruangan dan halaman sekitar Kantor Koramil 05/Peranap, Selasa 14 Juli 2020.

Seperti yang disampaikan Serda Rico Maihartanto saat dikonfirmasi Selasa 14 Juli 2020 pihaknya mengatakan kegiatan tersebut guna menciptakan lingkungan yang bersih dan mensterilkan ruangan untuk menghindari penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid 19).

Disela-sela kegiatan Serda Rico mengatakan pencegahan Covid 19 mulai dari kegiatan Sosialisasi hingga melakukan Penyemprotan Disinfektan hampir dilaksanakan setiap sudut desa yang ada di wilayah Pemerintah Kecamatan Peranap, namun Kantor kita sendiri malah lupa nggak disemprot, itu kan lucu," kata Babinsa Serda Rico sambil ketawa

Pria yang akrab disapa Pak Riko itu menghimbau seluruh lapisan masyarakat Kecamatan Peranap sekitarnya dimasa New Normal ini agar dapat mengikuti Protokol kesehatan dengan selalu mencuci tangan dengan Sabun, memakai masker, menerapkan Picical Distancing, tidak berjabat tangan serta tidak berkumpul dalam jumlah banyak.

"jika mengalami gangguan tenggorokan seperti batuk, pilek, bersin, sesak nafas, segera priksa ke Puskesmas terdekat". himbau Serda Rico Maihartanto

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index