Pilkada Inhu, Rezita Meylani-Junaidi Rachmat (RAJUT) Terima SK dari Ketum Golkar

Ketum Golkar, Airlangga Hartato menyerahkan SK ke Bakal Calon Bupati Inhu, Rezita Meylani Yopi

JAKARTA - Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Indragiri Hulu (Inhu) Rezita Meylani Yopi-Junaidi Rachmat secara resmi menerima surat keputusan (SK) dukungan dari Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto di Kantor DPP Golkar di Jakarta, Ahad 12 Juli 2020.

Ketua Harian DPD II Golkar Inhu, Elda Suhanura, SH, MH mengatakan  penyerahan SK Golkar itu disaksikan juga Ketua Pemenang Pemilu Sumatera I Indris Laena, Wakil Ketua Umum Ahmad Doli Kurnia, dan Ketua DPD Golkar Riau, H. Syamsuar.

Selain itu dari Inhu hadir juga, Sekretaris DPD II Golkar Inhu Sunardi Ibrahim, Ketua Fraksi Golkar DPRD Inhu Daniel Eka Perdana, dan Sekretaris Fraksi Golkar DPRD Inhu Budi Santoso.

Elda juga menyampaikan, Partai Golkar memiliki 6 kursi di DPRD Inhu. Untuk maju di Pilkada, pasangan balon Rezita Meylani-Junaidi Rachmat yang diusung Golkar berkoalisi dengan Partai NasDem yang memiliki 3 kursi.

"Golkar 6 tambah 3 NasDem. Jumlah 9 kursi sudah memenuhi syarat untuk mendaftar ke KPU Inhu," jelas anggota DPRD Inhu ini.

"Kita juga masih jalin komunikasi dengan partai lain, meskipun koalisi golkar-nasdem sudah cukup untuk berlayar demi merajut Inhu gemilang," pungkasnya.***





[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar