Kodim 0302/Inhu. Koramil 05/Peranap

Kasdim 0302/Inhu Hadiri Focus Group Discussions Tentang Pilkada 2020

Kasdim 0302/Inhu Hadiri Focus Group Discussions Tentang Pilkada 2020

INHU - Kasdim 0302/Inhu Mayor Inf.S.Nababan dan Pasi Ops Kodim 0302/Inhu Kapten Inf.I.Gusti menghadiri Focus Group Discussion (FGD) dalam rangka menciptakan Keamanan,  Ketertiban Situasi aman dan kondusif menjelang Pilkada 2020 di Kabupaten Indragiri Hulu bertempat di ruang Rapat Kantor Badan Kesbangpol Kabupaten Inhu, Rabu 08 Juli 2020.

Hadir dalam kegiatan tersebut
Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Inhu, Adri Kasdim 0302/Inhu, Mayor Inf.S.Nababan Kabag Ops Polres Inhu, Kompol Sutarman Kasi Ops Sat Pol PP Kabupaten Inhu, Setiyo Subityo Ketua Bawaslu Kabupaten Inhu, Dedi Risanto dan Ketua KPU Kabupaten Inhu beserta jajaran. 

Disampaikan Adri Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Inhu dalam sambutannya mengatakan kita harus bersinergi bersama dinas terkait tentang menciptakan Pilkada yang aman dan Kondusif dan jangan sampai Pilkada di Kabupaten Inhu Gagal. singkatnya

Sementara itu Mayor Inf. S. Nababan Kasdim 0302/Inhu mengatakan bahwa tugas pokok TNI menegakkan kedaulatan Negara mempertahankan keutuhan wilayah NKRI yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 serta melindungi segenap tumpah darah Indonesia.

Keamanan dan ketertiban masyarakat menjadi tugas sepenuhnya Polri, dengan dibackup TNI Kemudian Kapolri dan Panglima TNI melakukan kerjasama untuk menjamin keamanan ketertipan dan kenyamanan dalam Pemilihan Kepala Daerah 2020 sampai tingkat TPS, untuk itu mari kita Bahu-membahu menciptakan dan menjaga suasana Kondusif ditenga masyarakat dan jangan ada kita dengar isu Provokator yang memecahkan anak Bangsa di Kabupaten Inhu. 

Sambung Kasdim 0302/Inhu menjelaskan Bahwa TNI siap besinergi bersama Polri dan komponen lainnya dalam mengsukseskan Pemilihan Kepala Daerah di 2020 ini. Paparnya Mayor Inf. S. Nababan

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index