Ditinggal Nonton Voli, Rumah Warga di Inhu Ludes Dilalap Api

Ditinggal Nonton Voli, Rumah Warga di Inhu Ludes Dilalap Api

INHU - Satu unit rumah milik Idrus (45) warga Jalan Danau Raja RT 17 Kelurahan Kampung Dagang, Kecamatan Rengat, Kabupaten lndragiri Hulu (lnhu) ludes dilalap api.Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden terjadinya kebakaran tersebut.

Kejadian Naas yang menimpa satu keluarga pemilik rumah ini terjadi pada Selasa (30/6/2020) sekira pukul 17.15 WIB. Kebakaran yang terjadi menghabiskan seluruh bangunan yang berukuran 7 x 14 M. 

Kapolres lnhu AKBP Efrizal SlK melalui Ps Paur Humas Aipda Misran membenarkan adanya kebakaran rumah milik seorang warga di Kecamatan Rengat tersebut.

Misran menjelaskan kronologisnya, bahwa pada sekira pukul 17.00 WlB korban bersama istri dan anaknya pergi keluar rumah menuju lapangan Voli yang berada tidak jauh dari rumahnya.

Korban meninggalkan rumah dalam keadaan terkunci. Kemudian sekira pukul 17.15 WIB korban dihubungi oleh saksi Inur (adik korban) bahwa rumah miliknya yang ditempati bersama istri, anak dan menantunya terbakar.

"Mendengar informasi tersebut, selanjutnya korban pulang ke rumah dan melihat api sudah membakar habis rumah miliknya tersebut,” terangnya.

Hingga saat ini sumber api yang menyebabkan terjadinya kebakaran masih dalam penyelidikan. Api dapat dipadamkan pukul 19.00 WIB, setelah dibantu oleh 1 unit Mobil Pemadam Kebakaran Pemkab Inhu dan 1 unit mobil BNPB Inhu serta dibantu oleh masyarakat setempat.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, kerugian hingga saat ini belum dapat ditaksir,” tutupnya.***

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index